Salad ala Jennifer Aniston Jadi Rekomendasi Penurunan Berat Badan, Ini 6 Alasannya

Kartika
Jennifer Aniston. Foto: Instagram
  1. Sumber protein yang bagus

Protein menjadi bagian penting dalam pola makan sehari-hari. Protein mengurangi nafsu makan dan membantu penurunan berat badan, serta meningkatkan tingkat energi. Protein juga membangun tulang, tulang rawan dan kulit yang kuat.

Feder mengatakan salad ala Jennifer Aniston diolah dengan protein yang membantu menurunkan berat badan dan menjaga kesehatan. Keju, telur, kacang-kacangan dan biji-bijian merupakan sumber protein yang bagus.

Protein membutuhkan waktu lama untuk dicerna sehingga membantu tetap kenyang dalam jangka waktu yang lama. Ini membuat seseorang tidak ingin ngemil atau makan berlebihan di siang hari.

  1. Tinggi antioksidan

Mengonsumsi makanan tinggi antioksidan menawarkan beberapa manfaat kesehatan. Antioksidan sangat bagus untuk melawan peradangan di seluruh tubuh yang membuat seseorang merasa lelah dan lesu.

Menurut Federm salad ala Jennifer Aniston sangat ideal. Jamur, kecambah, tomat, alpukat, zaitun, almond dan biji bunga matahari mengandung antioksidan dalam jumlah signifikan, yang bagus untuk mendukung fungsi tubuh yang sehat serta tingkat energi yang dapat membantu tetap aktif dan menurunkan berat badan.

  1. Ramah kalori dan makanan lengkap

Menurut Feder, salad ala Jennifer Aniston rendah kalori, tinggi vitamin dan nutrisi, mengenyangkan, dan bagus untuk penurunan berat badan. Resep salad ini sangat ramah kalori dan merupakan makanan lengkap.

Salad ala Jennifer Aniston mengandung lemak dan protein dalam jumlah yang sehat dan rendah karbohidrat. Salad tersebut memberi banyak nutrisi penting sekaligus menjaga asupan kalori tetap rendah, yang cocok untuk membantu penurunan berat badan.

Demikianlah penjelasan mengapa salad ala Jennifer Aniston menjadi rekomendasi penurunan berat badan.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network