Salad ala Jennifer Aniston Jadi Rekomendasi Penurunan Berat Badan, Ini 6 Alasannya

Kartika
Jennifer Aniston. Foto: Instagram

Untuk meningkatkan asupan protein, Aniston menambahkan telur cincang atau rebus di atasnya untuk melengkapi salad yang sangat sehat ini. Untuk dressing, Aniston menambahkan minyak dan cuka apel atau vinaigrette, serta di akhir pekan menambahkan produk peternakan yang bagus.

  1. Tinggi lemak sehat

Jenis lemak yang dikonsumsi penting diperhatikan, yang menurut ahli nutrisi lemak sehat seperti alpukat, kacang-kacangan, biji-bijian, minyak zaitum, dan telur. Lemak sehat tersebut memiliki manfaat kesehatan seperti menurunkan risiko penyakit jantung, meningkatkan kadar kolesterol darah, mengontrol kadat gula dalam darah, dan mengurangi inflamasi.

Berdasarkan UCLA Health, lemak sehat memiliki efek baik untuk tekanan darah dan terbukti mendukung kesehatan usus.

Ahli diet terdaftar dan personal trainer bersertifikat Jesse Feder, dengan My Crohns and Colitis Team mengatakan sejak Aniston menambahkan berbagai sayuran dan kacang-kacangan maka saladnya sarat dengan lemak sehat dari alpukat, zaitun, almond dan biji bunga matahari.

“Lemak ini bagus untuk mempertahankan tingkat energi yang konsisten sepanjang hari serta menjaga kenyang. Hal ini dapat mencegah kita ingin ngemil atau makan terlalu cepat. Ini bagus jika mencoba menurunkan berat badan,” ujarnya.

  1. Tinggi serat

Mendapatkan cukup asupan serat dalam pola makan merupakan faktor kunci dalam kesehatan secara keseluruhan. Menurut Feder, adanya alpukat, kacang-kacangan, biji-bijian dan sayuran membuat salad ini pembangkit serat.

Serat sangat bagus untuk meningkatkan kesehatan usus, perasaan kenyang dan mencegah gangguan pencernaan. Serat sangat bermanfaat untuk menurunkan berat badan karena dapat membantu tetap kenyang dalam jangka waktu yang lama.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network