10 Rahasia Orang Korea Tetap Langsing Meski Makan Banyak, Salah Satunya Makanan Fermentasi Ini

Kartika
Inilah 10 rahasia orang Korea tetap langsing meski makan banyak yang menarik untuk disimak. Foto ilustrasi: Freepik

DEPOK, iNewsDepok.id - Inilah 10 rahasia orang Korea tetap langsing meski makan banyak yang menarik untuk disimak. Jika diamati memang banyak orang Korea yang memiliki tubuh langsing dan bugar.

Mereka cenderung bisa mempertahankan bentuk tubuh dan berat badan meskipun makan makanan lengkap, meski hampir tanpa usaha. Tentu, hal ini membuat iri banyak orang yang kesulitan berjuang mendapatkan berat badan ideal.

Diketahui, faktor genetik, nutrisi dan aktivitas fisik memainkan peran dalam menjaga berat badan. Umumnya kebanyakaan orang Korea fokus dalam diet atau menjaga asupan makanan untuk menjaga berat badan, serta menjalani gaya hidup aktif.

Penasaran apa saja rahasia orang Korea tetap langsing meski makan banyak? Berikut ini penjelasan 10 rahasia orang Korea tetap langsing meski makan banyak, seperti dilansir iNewsDepok.id dari My Korean Addition pada Kamis (18/5/2023):

10 Rahasia Orang Korea Tetap Langsing Meski Makan Banyak

  1. Metabolisme tinggi

Rahasia pertama orang Korea tetap langsing meski makan banyak adalah mereka memiliki metabolisme yang tinggi. Dengan tingkat metabolisme yang tinggi, maka tubuh membakar lebih banyak kalori selama aktivitas, bahkan saat istirahat.

Makanan Korea umumnya mengandung tinggi protein yang dapat meningkatkan  metabolisme, seperti tofu dan rumput laut. Juga termasuk makanan fermentasi.

Metabolisme yang tinggi diyakini bersifat turunan atau genetik. Artinya, genetik memainkan peran penting yang menentukan tingkat metabolisme seseorang atau komposisi tubuh.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network