Selain berfokus pada bisnis utamanya yang menjamin ketersediaan seafood yang berkualitas, Aruna dalam kegiatan ini juga mendukung terwujudnya komitmen perusahaan yaitu kampanye #RevolusiProtein melalui hidangan seafood Nusantara yang dibungkus dengan standar koki internasional.
Acara bergengsi ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi para koki profesional untuk mengasah kreativitas dalam mengolah makanan laut segar yang berkualitas, sekaligus membangun jaringan dengan para pelaku di bidang serupa.
"Aruna sangat senang ketika diminta untuk berpartisipasi dalam agenda seperti 'The 13th Salon Culinaire 2023' ini. Antusias dan passion para peserta adalah salah satu dari sekian hal yang membuat saya secara pribadi ikut semangat. Aruna berharap, Seafood by Aruna, dengan kualitas terbaiknya, bisa semakin mendorong tekad para peserta untuk semakin giat dalam menggeluti bidang ini: be the best cook possible," kata Co-Founder dan Chief Sustainability Officer Aruna, Utari Octavianty, Sabtu (29/7/2023).
Sementara itu, Presiden ACP, Rafael Triloko Basanto menambahkan, meski pihaknya mengadakan kompetisi yang tahun ini bertemakan 'The 13th Salon Culinaire 2023', tujuan utamanya tentu bukan untuk menciptakan persaingan non-kolaboratif. Justru, dengan adanya kompetisi ini, ACP ingin para peserta bisa membangun relasi yang berkesinambungan.
"Kami berharap kompetisi ini dapat menjadi wadah ditemukannya bakat ilmu kuliner baru, di mana para peserta dapat saling berkolaborasi dan menaikkan level kualitas mereka masing-masing. Terima kasih untuk Aruna karena sudah mengambil bagian di acara ini," kata Rafael.
Editor : M Mahfud
Artikel Terkait