Fuji Mengaku Hampir Gila, Uang Miliaran Digelapkan Mantan Manager

Ferdi
Kuasa hukum Fuji, Sandy Arifin. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsDepok.id - Konflik antara Fuji An atau Fujianti Utami dengan mantan manajer terus berlanjut. Meski sudah bertemu dan berkomunikasi, namun masih belum menemukan titik temu.

Akhirnya, Fuji pun meminta kuasa hukumnya, Sandy Arifin dan Wijayono Hadi Sukrisno untuk melayangkan surat somasi ke pada mantan manajernya.

"Jadi perkembangannya hampir seminggu ini kita kan menunggu itikad baik, tapi rupanya ada beberapa informasi yang saya dapat dari Fuji sendiri bahwa ada beberapa hitungan yang masih belum match ya," ungkap Sandy Arifin saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (6/7/2023).

"Jadi tetap masih saling konfirmasi dan klarifikasi, tapi mungkin kayaknya Fuji udah capek menunggu, jadi hari ini kita melalui Mas Kris akan mengirimkan surat somasi kepada yang bersangkutan karena kan memang kita mau kirim minggu lalu, tapi klien kami minta di-hold dulu karena ada itikad baik dari pihak mereka," sambungnya.

Fuji pun memberikan ultimatum kepada mantan manajernya. Adik ipar Vanessa Angel tersebut memberikan waktu selama 3 hari untuk menyelesaikan hal tersebut.

"Pas telepon Fuji bilang minta segera dikirimkan somasi 3x24 jam. Sekarang hari Kamis, Jumat, Sabtu, Senin kalau tidak ada penyelesaian, kita kirim kembali," beber Sandy Arifin.

"Mungkin setelah itu minggu depan kalau belum ada penyelesaian kita akan buat pelaporan dan proses hukum," tegas Sandy Arfin.

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network