Nikah usai Cinlok, Sutradara Teddy Soeriaatmadja dan Raihaanun Kini Resmi Bercerai

Ferdi
Pasangan Teddy Soeriaatmadja dan Raihaanun. Instagram/raihaanun

TANGERANG, iNewsDepok.id - Kabar mengejutkan datang dari sutradara Teddy Soeriaatmadja dan Raihaanun. Pasangan yang telah menikah selama 16 tahun itu telah resmi bercerai.

Kabar perceraian mereka terungkap dari putusan Mahkamah Agung. Perceraian Raihaanun dan Teddy Soeriaatmadja diputus oleh majelis hakim Pengadilan Agama Tigaraksa, teregister dalam nomor 1810/Pdt.G/2023/PA.Tgrs.

Sutradara Teddy Soeriaatmadja resmi mengajukan permohonan talak cerai ke Pengadilan Agama Tigaraksa pada 5 April 2023 dan diputus pada 15 Juni 2023.

"Menyatakan termohon yang telah dipanggil secara resmi dan patut untuk menghadap ke persidangan tidak hadir. Mengabulkan permohonan Pemohon dengan verstek. Memberi izin kepada Pemohon untuk menjatuhkan talak satu raj'i terhadap Termohon di depan sidang Pengadilan Agama Tigaraksa," isi putusan Pengadilan Agama Tigaraksa dilihat dalam website Mahkamah Agung, Rabu (5/7/2023).

Majelis hakim Pengadilan Agama mengabulkan permohonan hak asuh anak kepada Teddy Soeriaatmadja. Untuk nafkah mut'ah kepada Raihaanun senilai Rp30 juta.

"Menetapkan kewajiban yang harus dibayarkan oleh Pemohon kepada Termohon berupa mut'ah berupa uang sejumlah Rp30.000.000,00 (tiga puluh juta rupiah)," lanjut isi putusan tersebut.

Perjalanan cinta antara Raihaanun dan Teddy Soeriaatmadja berawal dari cinta lokasi. Raihaanun adalah pemain sedangkan Teddy merupakan sutradara film Badai Pasti Berlalu.

Keduanya menikah pada 17 Maret 2007 di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Raihaanun saat menikah masih berusia 18 tahun. Saat menikah, perbedaan usia keduanya terpaut 15 tahun.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network