Cerai dengan Virgoun, Inara Rusli Sudah Dapat Kenikmatan Baru

Musa Sanjaya
Inara Rusli dapat 2 penghargaan di Silet Awards 2023 untuk kategori Kehidupan dan Asmara Tersilet. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsDepok.idInara Rusli yang tengah dalam proses cerai dengan penyanyi Vorgoun mendapat 2 penghargaan di Silet Awards 2023 untuk kategori Kehidupan dan Asmara Tersilet.

Kehidupan rumah tangga Inara Rusli dengan Virgoun yang berakhir dengan perceraian masih menjadi perhatian menarik dunia artis dan perhatian publik.

Namun ternyata gonjang-ganjing perceraian mengantarkannya meraih penghargaan Silet Awards 2023. Inara menyingkirkan nama artis Ria Ricis, Irish Bella, Indra Bekti dan Indah Permatasari.

"Sejujurnya enggak mau dapat penghargaan karena diselingkuhi. Ini lagi-lagi bukti dari Allah bahwa ketika ada satu kenikmatan kita yang diambil, ketika kita ikhlas, pasti akan diganti dengan beribu-ribu nikmat,” ujar Inara Rusli.

Inara yang menginjak usia 30 tahun berharap penghargaan yang ia sabet dapat menginspirasi banyak wanita yang harus berjuang sendirian tanpa dukungan suami. 

"Aku enggak pernah bilang aku bangga dapat awards karena diselingkuhi. Tapi dengan ini aku beharap jadi inspirasi buat perempuan di luar sana yang tidak bisa speak up untuk dirinya sendiri," ujarnya tersenyum.

Inara juga mengucapkan terima kasihnya kepada netizen dan hatter. 

"Dan pastinya nggak lupa juga buat teman-teman netijen baik lover atau hatter, aku tetap cinta kalian.  Tanpa dukungan dan hujatan, aku nggak akan punya mental setangguh ini,” papar Inara.

Menariknya, Inara juga menyampaikan pesan yang sepertinya ditujukan kepada mantan suaminya, Virgoun. 

"Buat kamu yang pernah isi hari-hariku selama 10 tahun, aku tetep berterimakasih. Nggak ada yag aku sesali sedikitpun,” lanjut Inara.
 

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network