Brutal Abis! Baku Hantam Championship Session 3 Kembali Digelar

Novi
Baku Hantam Championship kali ini berbeda dengan sebelumnya karena kali ini lebih menyajikan tontonan pertarungan yang lebih besar dan seru serta memukau. Foto: Ist

‘Baku Hantam Championship’ session 3 terdapat 3 roles:

1. Baku Pukul (freestyle boxing),

2. Baku Hajar (kombinasi muaythai dan kick boxing)

3. Baku Tumbuk (MMA no submission)

‘Kami sangat antusias dan bangga dapat kembali menghadirkan ajang bergengsi bertajuk ‘Baku Hantam Championship’ session 3 yang diperuntukkan bagi atlet tinju dan beladiri di Indonesia. Mengambil tema ‘Indonesia Bangkit’ dilatarbelakangi Negara Indonesia yang memiliki potensi sangat besar akan kekayaan alam, budaya, dan bangsa yang beragam. Kekayaan ini sangat berharga dan tidak ternilai. Dengan kekayaan alam dan keberagaman ini, kami sadar pemuda-pemuda Indonesia banyak mempunyai bakat di cabang olahraga seperti sepakbola, bulutangkis, dan lain-lain. Karena kami bermain di combat fighting, kami bermaksud mencetak dan menuntun pemuda-pemuda Indonesia dalam membangun jiwa sportivitas melalui event yang fight dan profesional,” tandas Tedy Japarto, Founder ‘Baku Hantam Championship’.

“Harapannya, ‘Baku Hantam Championship’ menjadi fight show yang dapat disukai dan digemari seluruh rakyat Indonesia, karena ini merupakan acara nasional asli Indonesia yang dapat menjadi event Internasional. Melalui event fight ini, kami ingin membangun jiwa sportivitas para pemain, mengakui kemenangan, dan kekalahan serta belajar memberikan yang terbaik di tempat yang tepat,” tambah Tedy.

“Pastinya ‘Baku Hantam Championship’ kali ini berbeda dengan sebelumnya karena kali ini lebih menyajikan tontonan pertarungan yang lebih besar dan seru serta memukau, karena menunjukkan fight show yang menonjolkan sisi bintang dari para atlet yang bertanding. Semoga event ini dapat memberikan dampak positif serta meningkatkan kesejahteraan dan pembuktian bahwa atlet beladiri bisa mempunyai masa depan yang jauh lebih baik dan dapat unjuk kemampuan pada dunia Internasional,” tutup Rudy.

Editor : M Mahfud

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network