Brutal Abis! Baku Hantam Championship Session 3 Kembali Digelar

Novi
Baku Hantam Championship kali ini berbeda dengan sebelumnya karena kali ini lebih menyajikan tontonan pertarungan yang lebih besar dan seru serta memukau. Foto: Ist

Tanpa ada “aturan”, bisa dibilang BHC ini “brutal abis” karena merupakan tarung bebas dimana atlet bisa menggunakan segala kemampuannya seperti menendang, memukul, mendorong, membanting, dan lain sebagainya.  

Tarung Bebas sendiri merupakan olahraga dan seni beladiri dimana menampilkan dua orang partisipan dengan berat yang serupa, bertanding satu sama lain. Bagi sebagian besar orang, olahraga tarung bebas atau sering disebut Mixed Martial Arts (MMA) adalah olahraga yang keras.

Olahraga tarung bebas semakin disukai di berbagai penjuru dunia, tak terkecuali di Indonesia. Olahraga tarung bebas atau MMA terus berkembang hingga kini muncullah ajang baru di Indonesia bertajuk ‘Baku Hantam Championship” yang dapat menjadi ajang baru bagi petarung Tanah Air untuk unjuk kemampuan.

‘Baku Hantam Championship’ merupakan ajang kejuaraan beladiri yang menyajikan pertandingan Boxing, Kick Boxing, dan MMA dengan peraturan yang unik. ‘Baku Hantam Championship’ diciptakan sebagai wadah bagi para atlet Indonesia untuk mengasah bakat dan menyalurkan kecintaannya terhadap beladiri sekaligus menyajikan tontonan pertarungan yang seru dan memukau.

‘Baku Hantam Championship’ bertujuan melahirkan bakat-bakat baru di tarung bebas di Indonesia agar bisa naik kelas ke tingkat Internasional.

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network