Indra Bekti Resmi Digugat Cerai Aldila Jelita

Dhodi
Indra Bekti dan Aldila Jelita. Foto : Instagram @dhila_bekti.

JAKARTA, iNewsDepok.id – Presenter Indra Bekti resmi digugat cerai oleh sang istri Aldila Jelita lewat Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Senin (27/02/2023). Kabar perceraian ini diungkap oleh Milano Lubis selaku kuasa hukum Indra Bekti kepada awak media.

Milano Lubis menjelaskan perceraian tersebut merupakan keinginan dari Aldila sejak lama dan bukan karena sang presenter sakit.

"Sebenarnya permasalahannya sudah lama. Saya ngikutin persis karena saya kuasa hukum Bekti sudah lama. Jadi pada waktu Dila datang ke saya dan menyampaikan ingin berpisah, saya sempet tanya, Sudah dipertimbangkan baik-baik apa nggak?” kata Milano Lubis kepada wartawan.

Milano juga mengungkapkan bahwa Indra Bekti sudah menyetujui dengan keinginan cerai Aldila Jelita. Presenter 45 tahun itu pun mempersilakan sang istri menggugat cerai demi kebaikan bersama.

"Terus saya nanya Bekti, Bekti bilang, 'Ya udah bang, kalau memang Dila maunya seperti itu dan ini jalan yang terbaik buat kita berdua, ya sudah saya siap'. Pokoknya kemarin Bekti langsung berikan kuasa juga," ungkap Milano.

Indra Bekti sendiri sudah sepekan ini sudah tidak lagi serumah dengan Aldila. Dirinya saat ini tinggal di Radio Dalam di rumah yang lama.

"Sudah (pisah rumah), Bekti sekarang tinggal di Radio Dalam. Kurang lebih seminggulah," ujar Milano Lubis.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network