David, Korban Penganiayaan Mario Dandy Ternyata Seorang Mualaf

Tama
David saat mengucapkan kalimat Syahadat. Foto: Instagram/ansor_satu

DEPOK, iNewsDepok.id - Sebuah video yang menggambarkan Cristalino David Ozora alias David, korban penganiayaan Mario Dandy Satrio, sedang mengucapkan dua kalimat syahadat untuk menjadi seorang mualaf viral di media sosial. Video tersebut diunggah di akun Instagram @ansor_satu dan akun Twitter Tokoh Gerakan Pemuda (GP) Ansor, Muhammad Nuruzzaman atau biasa disapa Kang Zaman.

Diketahui, David masuk Islam sejak tiga tahun lalu. Video tersebut viral di media sosial setelah dibagikan di Twitter serta Instagram.

"Ini David 3 tahun yang lalu saat datang sendiri minta disyahadatkan di daerah Muntilan Magelang. Yang hatinya nggak remuk melihat semua kejadian ini, IBLIS!!!," tulis Kang Zaman dalam keterangan video yang dikutip, Jumat (24/2/2023).

Dalam video berdurasi 1 menit 35 detik itu, telihat sosok David tengah membaca dua kalimat syahadat. Kemungkinan, saat itu David masih berusia 14 tahun.

Video David yang tengah mengucap syahadat untuk menjadi seorang mualaf itu menuai banyak komentar dan tak sedikit yang mendoakan kesembuhan untuk David. Bahkan banyak warganet yang sedih dan mengecam kekerasan yang dilakukan Mario Dandy Satrio terhadap David.

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network