Komisi I DPR dan Kominfo Gelar Sosialisasi Analog Switch Off dan Serahkan Bantuan Set Top Box

Musa Sanjaya
Anggota Komisi I DPR RI, Kresna Dewanata Phrosak pada seminar daring 'Sosialisasi Analog Switch Off (ASO). Foto: Ist

JAKARTA, iNewsDepok.id - Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Kominfo RI) bersama Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) menggelar seminar daring 'Sosialisasi Analog Switch Off (ASO) dan Seremoni Penyerahan Set Top Box (STB) Kementerian Komunikasi dan Informatika RI Bersama Komisi I DPR RI.

Acara yang  berlangsung Selasa, (22/11/2022) dipandu Mulyadin Permana. Narasumbernya tiga Anggota Komisi I DPR RI Kresna Dewanata Phrosakh, Staf Khusus Pimpinan MPR RI Atang Iriawan dan Staff Khusus Kementerian Komunikasi dan Informatika Phillip Gobang.

Seminar daring 'Sosialisasi Analog Switch Off (ASO) dan Seremoni Penyerahan Set Top Box (STB) Kementerian Komunikasi dan Informatika RI Bersama Komisi I DPR RI' diikuti oleh lebih dari seratus orang perserta dari berbagai daerah di Indonesia.

"Kami di Komisi I DPR RI terus mendukung layanan migrasi layanan dari analog ke digital ini," kata Anggota Komisi I DPR RI, Kresna Dewanata Phrosakh.

Ia menambahkan, dengan saluran digital maka kualitas penyiaran televisi di Indonesia harus naik level. 

"Televisi masih menjadi salah satu keunggulan untuk memverifikasi berita-berita yang beredar di masyarakat. Jangan sampai siaran televisi tidak mendidik dan memberikan informasi yang tidak benar," lanjutnya.

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network