Inspirasi Gaya Musim Hujan dari Idol Kpop

Legenda Kinanty Putri
Gaya musim hujan ala idol Kpop Jennie Blackpink, Cha Eunwoo Astro, dan Joy Red Velvet. Foto: Istimewa

DEPOK, iNewsDepok.id – Musim hujan memang musim yang membuat kita ingin berdiam diri lebih lama di rumah. Namun, kegiatan di luar sana sudah menunggu. Ini tiga inspirasi pakaian musim hujan dari idol Kpop.

1. Jennie Blackpink

Pada musim hujan memang kebanyakan orang cenderung mengenakan pakaian yang serba panjang untuk melindungi dari udara dingin, seperti yang dikenakan oleh salah satu member Blackpink, Jennie.

Idola kelahiran 1996 itu menggunakan celana kulot hitam panjang dan kaus berbahan sedikit tebal yang dipadukan dengan sneakers dari merk ternama. Inspirasi pakaian ini dapat menjaga anda tetap hangat di musim hujan.

2. Cha Eunwoo ASTRO                

Penyanyi yang juga membintangi beberapa drama Korea ini mempunyai gaya yang bisa anda ikuti. Ketika musim hujan beberapa orang yang ingin berkegiatan atau sekedar berjalan-jalan santai di luar rumah memilih menggunakan celana pendek.

Celana pendek, kaus polos, jaket topi dan sandal jepit bisa menjadi perpaduan yang sempurna untuk bersantai di tengah musim hujan ini. Gaya yang sangat mudah diikuti bukan? Aanda pasti memiliki beberapa dari item yang dikenakan Cha Eunwoo ini.

3. Joy Red Velvet

Pelantun lagu bertajuk Hello ini terkenal dengan senyumannya yang terlihat cerah dan menyenangkan. Ketika cuaca hujan pun kita tetap bisa berpenampilan cerah dan menyenangkan.

Seperti yang dikenakan oleh Joy, memadukan celana jeans, kaus pendek, tas yang berwarna juga ditambah payung dengan motif bunga. Anda bisa membuat hari anda terlihat cerah dan menyenangkan walaupun hujan turun pada hari itu.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network