Dugaan KDRT, Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar ke Polisi

Dhodi
Lesti Kejora dan Rizky Billar. Foto : Instagram Lesti Kejora.

JAKARTA, iNewsDepok.id – kabar tak sedap datang dari Lesti Kejora, penyanyi dangdut jebolan sebuah ajang pencari bakat penyanyi dangdut di salah satu TV Swasta.

Listi Kejora melaporkan sang suami Rizky Billar ke polisi atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), pada Rabu (28/9/2022).

Kasi Humas Polres Jakarta Selatan AKP Nurma mengatakan pihaknya telah menerima laporan dari Lesti Kejora pada Rabu (28/9/2022) malam.

"Dia melaporkan suaminya karena dia di-KDRT. Semalam dia melaporkan," kata Nurma pada Kamis (29/9/2022).

Nurma menambahkan pada saat pelaporan Lesti Kejora juga melampirkan bukti visum. Wanita asal Cianjur itu juga telah diperiksa polisi.

"Buktinya visum, kan kita selalu visum kalau KDRT. Kemudian dia sudah diperiksa semalam," kata Nurma.

Namun Nurma tidak menjelaskan luka apa yang dialami Lesti Kejora atas KDRT Rizky Billar. Nurma memastikan Lesti Kejora mengalami KDRT fisik dari Rizky Billar.

Selain itu juga belum diketahui pemicu terjadinya hal ini, dan sejak kapan Lesti Kejora mengalami tindak KDRT dari Rizky Billar.

"Enggak tahu, makanya kita baru periksa kejadian yang dilaporkan dia bahwa dia di-KDRT sama suaminya. Baru itu aja sih kalau sudah berlangsung kapan belum didalami lagi," ucap Nurma.

Kabar terjadinya tindak KDRT terhadap Listi Kejora yang dilakukan Rizky Billar membuat publik terkejut. Pasalnya selama ini pasangan selebritis ini selalu terlihat harmonis.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network