Ini Pesan Terakhir Brigadir J Kepada Kekasihnya Sebelum Tewas pada 8 Juli 2022

Maman
Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo bersama Brigpol J atau Nofriansah Yosua Hutabarat. (Foto : Facebook/Rohani Simanjuntak)

JAKARTA, iNewsDepok.id - Satu fakta lagi diungkap Kamaruddin Simanjuntak, Ketua Tim Pengacara Keluarga Brigadir J atau Nofriansyah Yoshua Hutabarat yang tewas pada 8 Juli 2022.

Setelah mengungkap adanya rekaman elektronik yang mengungkapkan bahwa Brigadir J telah mendapat ancaman pembunuhan sejak Juni 2022 hingga sehari sebelum tewas, di mana dalam rekaman itu Brigadir J berkata-kata sambil menangis, kali ini Kamaruddin memposting sebuah foto yang menggambarkan Brigadir J berbaring sambil menangis, dan di foto itu terdapat insert seorang perempuan yang juga terlihat menangis.


Almarhum Brigadir J dan Vera Simanjuntak (insert). Foto: Facebook Kamaruddin Simanjuntak

Foto itu di-posting Kamaruddin di akun Facebook-nya, dan diberi narasi sebagai berikut, sebagaimana dikutip Kamis (28/7/2022):

"Dukung "Hasil Autopsi dan Visum Et Repertum Alm. Brigadir Polisi Nopriansyah Yoshua Hutabarat" segera diumumkan sekarang juga secara terbuka, obyektif dan transfaran, sesuai amanat Presiden RI, demi kepastian hukum, keadilan dan kemanfaatannya".

Foto itu agaknya merupakan tangkapan dari ponsel kekasih Brigadir J, Vera Simanjuntak, saat keduanya melakukan video call, karena pada akhir narasi, tertulis catatan seperti ini: 

Noted: Keterangan Poto Alm. Brigadir Nopriansyah Yoshua Hutabarat, Ketika Alm : Pamitan & Memohon Maaf serta Meminta Mencari "pria lain" Sebagai Pengganti Dirinya, Sekaligus Menjelaskan Bahwa Dia Akan Pergi Untuk Selamanya, Karena "AKan Dibunuh Oleh Para Squad Lama Yang Pada Kurang Ajar.. !"

Editor : Rohman

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network