Menemani dari Generasi ke Generasi, Ini Dia Kiat Campina Mampu Bertahan Hingga 50 Tahun

Novita
Adji Andjono, Sales & Marketing Director Campina memberikan simbolis penunjukan Tiara Andini sebagai Brand Ambassador dan berhak makan es krim gratis setahun.

Mengapa es krim Campina begitu lekat dan akrab di hati masyarakat? 

Adji menjelaskan, produk Campina selama 50 tahun selalu dibuat hanya dari bahan-bahan kualitas terbaik. 

"Campina dibuat dari bahan baku pilihan, menggunakan susu, gula, maupun santan asli. Es krim Campina diproduksi dengan standar internasional, memiliki jaminan BPOM serta berlabel halal. Selain itu, produk-produk Campina diproduksi oleh pabrik yang ramah lingkungan," tuturnya.

Sebagai alternatif mengonsumsi dan mendapatkan manfaat susu dengan cara menyenangkan, Adji optimis industri es krim ini masih akan terus berkembang. Campina sendiri saat ini sudah menguasai 18-19 persen pasar es krim di Indonesia.

"Pasar masih terbuka lebar karena konsumsi es krim Indonesia masih relatif kecil yaitu hanya 0,8 sampai dengan 0,9 liter. Masih berpotensi besar dimana Singapura saja 5 liter, Malaysia 2,5 liter, dan Thailand mungkin sekitar itu. Peluang masih besar jika daya beli meningkat dan makin banyak penduduk urban. Dan jangan lupa 150 juta penduduk kita berusia di bawah 40 tahun," tutup Adji.

Editor : M Mahfud

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network