Rupanya, hal itu pula yang menjadi salah satu kunci sukses Campina mampu bertahan hingga 50 tahun, menemani dari satu generasi ke generasi. Hadir di setiap generasi dengan inovasinya.
Sebagai bukti, di momen 50 tahun ini, Campina meluncurkan beberapa produk baru untuk menyasar target pasar anak muda, diantaranya variasi es krim susu almond dan Concerto midi Tiramisu, es krim rasa Tiramisu yang enak dan tentu saja dengan kualitas terbaik Campina.
Tak hanya itu, Campina juga akan membuat sejumlah program yang mendekatkan dengan konsumen anak muda.
"Kami berharap kesuksesan Campina yang telah berlangsung selama 50 tahun akan berlanjut di tahun-tahun mendatang. Tidak hanya melalui inovasi produk saja, kami pun akan memaksimalkan komunikasi kepada konsumen muda melalui berbagai media, dan membuat konsumen semakin mudah dalam mendapatkan es krim, pelayanan pembelian melalui kanal online yang lebih optimal, dengan pengiriman yang cepat dan tentu saja kualitas dan higienitas tetap terjaga," terang Adji yang juga memfavoritkan Hula Hula kacang hijau.
Editor : M Mahfud
Artikel Terkait