Menemani dari Generasi ke Generasi, Ini Dia Kiat Campina Mampu Bertahan Hingga 50 Tahun

Novita
Adji Andjono, Sales & Marketing Director Campina memberikan simbolis penunjukan Tiara Andini sebagai Brand Ambassador dan berhak makan es krim gratis setahun.

JAKARTA, iNewsDepok.id - "Nggak nyangka banget, dari kecil aku suka makan es krim Campina, eh pas sudah besar malah ditunjuk jadi Brand Ambassador Campina," seru Tiara Andini sumringah saat perayaan perjalanan 50 tahun es krim Campina di The Brotherhood Gunawarman, Jakarta Selatan (19/7).

Penyanyi asal Jember, Jawa Timur, berusia 20 tahun ini mengaku makan es krim bisa meningkatkan mood dan membuatnya ceria. 

"Apalagi belakangan aku banyak aktivitas yang padat. Kalau capek, jadi semangat lagi jika makan es krim," ucap Tiara yang memfavoritkan es krim Campina Hula Hula Kacang Hijau.

Tiara berharap, dengan menjadi Brand Ambassador, dia dapat menyuarakan pesan kebaikan. 

"Kebaikan Campina yang telah aku kenal selama ini, menjadi salah satu motivasiku untuk maju, tak ragu mengasah kemampuan untuk menjadi yang terbaik dengan kualitas yang dimiliki. Aku sekaligus ingin berpesan agar anak-anak muda jangan takut mencoba hal-hal yang baik," ajaknya.

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network