Makin Dekat Anak Muda, Campina Gandeng MPL Indonesia dan Luncurkan Varian Tropicana Double Crunch

Novi
Melihat perkembangan gim di Indonesia yang banyak diminati anak muda, Campina gandeng MPL Indonesia dan hadirkan ice cream varian terbaru ‘Tropicana Double Crunch’. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsDepok.id – Makin dekat dengan anak muda termasuk para gamer, Campina, merek es krim asal Surabaya sejak 52 tahun lalu, tak henti berinovasi. Tak hanya produk tapi juga berbagai kegiatan yang sesuai dengan perkembangan zaman.

Kali ini Campina menggandeng MPL Indonesia season 13. MPL Indonesia merupakan kompetisi Mobile Legends: Bang Bang level tertinggi di Indonesia dengan total hadiah sebesar Rp 4,5 miliar per season.

MPL Indonesia berhasil memecahkan rekor dengan 2,38 juta penonton yang menonton secara bersamaan secara live pada 2022.

Ya, saat ini, gim: Bang Bang (MLBB) menjadi fenomena di masyarakat Asia khususnya Indonesia. Banyak alasan yang membuat MLBB disukai banyak orang, selain karakter hero yang beragam, animasi yang ditampilkan pun sangat apik. 

Selain itu, ada beberapa faktor lain yang membuat gim Mobile Legends populer di kalangan gamers, termasuk merupakan game esports yang kompetitif terlebih dengan adanya turnamen MPL Indonesia.

Berdasarkan laporan We Are Social, Indonesia menjadi negara dengan jumlah pemain video game terbanyak ketiga di dunia. Laporan tersebut mencatat ada 94,5% pengguna internet berusia 16-64 tahun di Indonesia yang memainkan video game per Januari 2022. 

Dan menurut penelitian, bermain video game banyak dilakukan oleh rata-rata anak muda yang bisa menghabiskan waktu 4-7 jam per minggu. 


Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) menjadi fenomena di masyarakat Asia khususnya Indonesia. Foto: Ist

 

Menurut data activeplayer.io pada Januari 2023, jumlah pemain aktif di MLBB mencapai 81 juta per bulannya.

Melihat perkembangan gim di Indonesia yang banyak diminati oleh anak-anak muda, inilah yang mendorong Campina untuk lebih mendekatkan produknya kepada anak muda (gamers) dengan menggandeng MPL Indonesia dan terus melakukan terobosan seperti menghadirkan ice cream varian terbaruTropicana Double Crunch’.

Campina, merek es krim yang akrab dan melekat dengan masyarakat Indonesia, dan selalu konsisten menawarkan segala kebaikan, merek es krim yang berawal dari industri rumahan yang dimulai pada 1972 oleh pendirinya, Darmo Hadipranoto di Surabaya, Jawa Timur. 

Kini, Campina sudah hampir menjangkau seluruh wilayah Indonesia dari Sabang hingga Merauke. 

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network