Bagaimana Penanganan Operasi Bypass Jantung yang Cepat dan Tepat, Simak Penjelasan Ini

Vitrianda Hilba Siregar
Artis Yana Yulio menjadi salah satu pasien jantung yang pernah ditangani di RS Siloam Hospitals Jantung Diagram, Cinere memberikan testimoni disaksikan tim dokter. (Foto: Ist)

Operasi Bypass Jantung / CABG dilakukan oleh Dokter Spesialis Bedah Toraks Kardiovaskular beserta tim operasi jantung yang terdiri dari berbagai dokter spesialis. 

Penentuan diagnosa secara tepat dan terpadu, tim operasi jantung yang kompeten & berpengalaman, serta perawatan pasca operasi yang tepat sangat menentukan pemulihan kondisi pasien secara cepat dan aman.

Hal ini pun dilakukan persiapan dan pelaksanaan Operasi Bypass Jantung/ CABG di RS Jantung Diagram Cinere, Depok – Siloam Hospitals Group dilakukan oleh Multi Discipline Team (MDT) yang dipimpin oleh Dr Heston G.B. Napitupulu, SpBTKV (K) – D. 

Dr Heston G.B. Napitupulu, SpBTKV(K)-D ahli bedah jantung yang sudah sangat berpengalaman melakukan operasi bedah jantung baik operasi bedah bypass jantung, maupun operasi jantung yang lain (operasi perbaikan katup jantung, operasi penggantian katup jantung, dll). 

Multi Discipline Team yang menangani pasien bedah bypass jantung terdiri dari Dokter Spesialis Jantung & Pembuluh Darah, Dokter Spesialis Penyakit Dalam, Dokter Spesialis Anestesi, Dokter Spesialis Kedokteran Fisik & Rehabilitasi, Dokter Spesialis Gizi Klinik, serta tim Resident Medical Officer/RMO 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network