RS Jantung Diagram Layani Ratusan Pasien Jantung Operasi Bypass, Tingkat Keberhasilan 98 Persen

R Ratna Purnama
RS Jantung Diagram Cinere meresmikan empat layanan baru. Foto: R Ratna Purnama

DEPOK,iNewsDepok.id-  Selama 17 tahun berdiri, Rumah Sakit Jantung Diagram Cinere telah melayani ribuan pasien jantung. Bahkan 600 pasien sudah menjalani operasi bypass dengan keberhasilan 98 persen.

Direktur RS Jantung Diagram Cinere, Hoyi Siantoresmi mengatakan, pihaknya sangat konsern dalam melakukan pelayanan terhadap seluruh pasien. Sumber daya yang mumpuni menjadi bekalnya untuk memberikan layanan pada warga.

“Kami sudah 17 tahun berdiri, sejak tahun 2006. Dan sudah seribu pasien yang terlayani. Sedangkan untuk operaso bypass sejak tahun 2008 dan sudah sekitar 600 pasien yang kami layani dengan tingkat keberhasilan 98 persen,” katanya saat peringatan ke-17 RS Jantung Diagram Cinere, Kamis (3/8/2023).

Untuk memberikan layanan yang lebih luas, pihaknya meresmikan empat unit layanan lain. Yaitu unit Executive Dental Clinic, unit Heart & Brain Information Center, unit layanan penyakit stroke, dan unit komunitas bypass survivor.

“Banyak faktor yang memiliki keterkaitan dengan penyakit jantung untuk itu kami membuka unit layanan tambahan. Ini merupakan wujud nyata realisasi upaya RS Jantung Diagram Cinere dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan kesehatan  kepada masyarakat,” tukasnya.

Layanan yang baru dibuka tersebut sebagai penunjang layanan utama. Dibukanya empat layanan tersebut diharapkan dapat menunjang bagi masyarakat yang membutuhkan pengobatan di RS Jantung Diagram Cinere.

“Kami berharap penambahan unit layanan ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan,” pungkasnya.

Editor : Rinna Ratna Purnama

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network