get app
inews
Aa Read Next : Dortmund Siap Bertarung Melawan Real Madrid di Final Liga Champions di Stadion Wembley

Pep Guardiola Menurunkan 11 Pemain terbaik untuk menaklukkan Real Madrid di Santiago Bernabeu

Rabu, 04 Mei 2022 | 13:18 WIB
header img
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola (Foto : Istimewa)

MADRID, iNewsDepok.id- Real Madrid akan menjamu Manchester City pada laga leg kedua semifinal Liga Champions 2021-2022. Laga lanjutan tersebut akan berlangsung di markas Los Blancos, Santiago Bernabeu, Kamis (5/5/2022).

Bekal kemenangan tipis 4-3 di leg pertama membuat The Citizen yakin bisa melenggang ke partai final. Terlebih, Manchester City memiliki rekor 14 laga tandang tak terkalahkan. Selain itu, City selalu menang lawan Madrid di 4 pertemuan terakhir.

Ternyata, modal mentereng itu tak membuat Pep Guardiola besar kepala. Justru Guardiola waspada melawan Real Madrid yang sekarang di Santiago Bernabeu.

“Keduanya adalah tim yang bagus. Kami telah melihatnya pekan lalu, ketika menghadapinya. Mereka adalah juara Spanyol, sementara kami sedang berusaha untuk melakukannya,” kata Guardiola di laman resmi klub, dikutip Rabu (4/5/2022).

"Pekan lalu saya mengatakan jika kami ingin menang dan berusaha mencapai final untuk kedua kali secara beruntun. Namun, tidak ada jaminan mereka akan menurunkan tim yang sama dengan cara serupa,” ujarnya.

Meski demikian, Guardiola akan berusaha memenangkan laga atau minimal menahan imbang Real Madrid di Santiago Bernabeu. Untuk itu, dia memastikan memainkan para pemain terbaik di laga tersebut.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi pada pertandingan itu. Tetapi, kami akan mencoba untuk memenangkan pertandingan dengan 11 pemain terbaik kami,” tutur Guardiola.

Prediksi susunan pemain:

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Carvajal, Éder Militão, Nacho, Mendy; Modrić, Casemiro, Kroos; Valverde, Benzema, Vinícius Júnior

Man. City (4-3-3) : Ederson; João Cancelo, Rúben Dias, Laporte, Zinchenko; De Bruyne, Rodri, Bernardo Silva; Mahrez, Jesus, Foden

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut