get app
inews
Aa Read Next : Berawal Melihat Orang Shalat, Rina Diana Mantap Masuk Islam dan Kini Berhijab

Mengenai Isu Celine Evangelista Masuk Islam, Ini Kata Gus Miftah

Minggu, 10 April 2022 | 09:34 WIB
header img
Celine Evangelista dan Gus Miftah. (Foto: iNewsTV)

JAKARTA, iNewsDepok.id - Aktris Celine Evangelista mencuri perhatian publik karena beberapa kali tampil mengenakan hijab, termasuk saat acara ulang tahunnya. Penampilan Celine tersebut membuat banyak netizen berspekulasi bahwa Celine telah pindah agama dari agama Katolik ke agama Islam.

Soal tersebut, ustadz kondang Gus Miftah membenarkan Celine Evangelista memang sedang mendalami ilmu agama Islam. Celine telah belajar agama Islam sejak Ramadan tahun lalu.

BACA JUGA:

Memperkenalkan Anak Kegiatan Puasa Ramadan Sejak Dini ala Raisa

"Saya itu sebenernya ada komunikasi dulu Ramadan kemarin dengan si Celine memang dia ingin belajar Islam. Kalau soal hidayah itu urusan Allah," kata Gus Miftah dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Minggu (10/4/2022).

Mengenai Celine Evangelista yang kerap mengenakan hijab dalam setiap kesempatan, Gus Miftah sangat mendukung. Gus Miftah menilai Celine bisa lebih semangat untuk belajar agama Islam.

"Bagi saya semangat temen-temen artis ini harus kita dukung. Jangan sampai kemudian semangat mereka melemah," ujar Gus Miftah.

BACA JUGA:

Bukan karena Sule, Ini Alasan Natalie Holscher Menjadi Mualaf

Gus Miftah mengatakan ingin agar orang-orang menganggap agama adalah suatu yang indah dan relaks, sehingga orang-orang memiliki pandangan bahwa agama itu bukan sesuatu yang berat.

"Karena saya pengin menggambarkan agama itu relaks, agama itu indah, agama itu enjoy gitu, sehingga kemudian orang memahami agama itu berat, menakutkan, dan lain sebagainya," ucapnya.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut