Setahun Berganti Nama, Mal Legendaris di Kawasan Senen Ini Kembali ke Nama Asal
Pusat Perbelanjaan Inklusif dan Berperan Aktif
Mal Atrium Senen berkomitmen untuk menjadi pusat perbelanjaan yang inklusif, melayani berbagai kalangan mulai dari keluarga, anak-anak, hingga generasi muda.
"Kami ingin menjadi 'one-stop shopping' bagi semua," seru Henry Saputra, Direktur PT Nusa Mandiri Properti.
Konsep ini akan diwujudkan dengan penambahan lebih banyak tenant F&B seperti coffee shop dan restoran kasual, sejalan dengan tren saat ini dimana orang-orang semakin gemar menghabiskan waktu di area kuliner untuk bersosialisasi dan bersantai.
Sebagai bentuk dukungan terhadap industri ritel dan pariwisata daerah, Mal Atrium Senen menjalin sinergi aktif dengan Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DKI Jakarta dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.
Sebagai puncaknya, Mal Atrium Senen ditunjuk sebagai tuan rumah acara penutupan (closing ceremony) Festival Jakarta Great Sale 2025-sebuah penghargaan sekaligus bukti kepercayaan terhadap potensi kawasan ini sebagai pusat aktivitas belanja dan hiburan ibu kota.
Acara penutupan dimeriahkan dengan penampilan artis dan dihadiri oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta, Rano Karno.
Dengan okupansi tenant yang mencapai 88% dan diproyeksikan mencapai 93% pada Juli ini, serta rencana renovasi bertahap di tahun depan, Mal Atrium Senen siap menghadirkan wajah yang lebih modern, segar, dan tetap mempertahankan nilai historisnya sebagai ikon di kawasan Senen.
Ini adalah langkah berani untuk menegaskan kembali bahwa Atrium Senen, dengan nama lamanya yang legendaris, kini siap "terbang lebih tinggi" merangkul masa depan.
Editor : M Mahfud