JOYDAY Hadirkan Kesejukan di Tengah Duka, Bantuan untuk Mitra Terdampak Banjir
Sebagai bagian dari strategi tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) Yili Indonesia, program ini bertujuan untuk terus meningkatkan ketahanan usaha para mitra serta membangun ekosistem bisnis yang inklusif dan tangguh.
Yili tidak hanya berfokus pada kualitas dan inovasi produk, tetapi juga selalu mengintegrasikan kepedulian kemanusiaan dan tanggung jawab sosial dalam setiap kegiatan bisnisnya di Indonesia.
Yu Miao menambahkan, “Kami selalu percaya bahwa pembangunan perusahaan yang benar-benar berkelanjutan tidak hanya bertanggung jawab kepada konsumen, tetapi juga kepada para mitra dan komunitas sosial. Melalui aksi ini, kami ingin menyampaikan pesan yang jelas: Dalam suka maupun duka, Yili akan selalu berdiri bersama mitra usaha.”

Sejak tahun 2019, Yili telah menyelenggarakan lebih dari 40 kegiatan sosial di Indonesia, menjangkau lebih dari satu juta penerima manfaat. Dengan aksi nyata, Yili terus menyebarkan kepedulian dan harapan.
Ke depannya, dalam proses ekspansi globalnya, Yili akan terus secara aktif menjalankan tanggung jawab sosial perusahaan, menyatu dengan komunitas lokal, serta terus menyebarkan cinta dan kehangatan.
Yili percaya bahwa keberlanjutan bisnis sejati melibatkan tanggung jawab terhadap konsumen, mitra, dan komunitas.
Editor : M Mahfud