get app
inews
Aa Text
Read Next : Rp200 Miliar untuk Kendalikan Hujan di Jakarta, Pramono Anung Akan Modifikasi Cuaca

JOYDAY Hadirkan Kesejukan di Tengah Duka, Bantuan untuk Mitra Terdampak Banjir

Sabtu, 03 Mei 2025 | 08:29 WIB
header img
Dari Jakarta hingga pelosok Jawa Barat: Yili sentuh hati mitra dengan bantuan nyata. Foto: Ist

JAKARTA, iNews Depok.idYili Indonesia, melalui merek es krim JOYDAY, menunjukkan kepedulian dan komitmennya terhadap mitra usaha ritel yang terdampak banjir di Jawa Barat. 

Perusahaan memberikan bantuan berupa produk es krim senilai lebih dari 200 juta Rupiah kepada diantaranya, terdapat 556 toko terdampak di Palabuhan Ratu, 34 di Sukabumi, dan 7 di Cianjur. 

Langkah ini merupakan perwujudan filosofi perusahaan untuk tumbuh bersama mitra dan sebagai bentuk tanggung jawab sosial.

Yu Miao, Presiden Direktur Yili Indonesia Dairy menyatakan, “Program bantuan ini merupakan wujud nyata dari filosofi perusahaan untuk tumbuh bersama para mitra. Perjalanan Yili di Indonesia bukan semata ekspansi bisnis, tetapi juga memikul tanggung jawab sosial terhadap seluruh jaringan distribusi. Ini bukan sekadar mengganti produk yang rusak, tapi juga menjaga kepercayaan dan semangat kolaborasi yang telah terjalin.”

Bantuan ini disambut positif oleh para pemilik toko yang mengalami kerugian akibat bencana, karena membantu mereka memulihkan usaha. 


Bantuan ini disambut positif oleh para pemilik toko yang mengalami kerugian akibat bencana. Foto: Ist

 

Salah satu pemilik toko terdampak, M Iqbal, mengatakan, “Saat banjir datang, hampir seluruh stok saya rusak karena terendam. Saya sempat merasa sangat putus asa. Untungnya, Yili segera mengganti produk saya, sehingga saya bisa mengisi kembali stok dan terus menjalankan usaha. Ini makin memperkuat keyakinan saya untuk terus bekerja sama dengan Yili ke depannya.”

Sebagai bagian dari strategi tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) Yili Indonesia, program ini bertujuan untuk terus meningkatkan ketahanan usaha para mitra serta membangun ekosistem bisnis yang inklusif dan tangguh.

Yili tidak hanya berfokus pada kualitas dan inovasi produk, tetapi juga selalu mengintegrasikan kepedulian kemanusiaan dan tanggung jawab sosial dalam setiap kegiatan bisnisnya di Indonesia.

Yu Miao menambahkan, “Kami selalu percaya bahwa pembangunan perusahaan yang benar-benar berkelanjutan tidak hanya bertanggung jawab kepada konsumen, tetapi juga kepada para mitra dan komunitas sosial. Melalui aksi ini, kami ingin menyampaikan pesan yang jelas: Dalam suka maupun duka, Yili akan selalu berdiri bersama mitra usaha.”


Dengan aksi nyata, Yili terus menyebarkan kepedulian dan harapan. Foto: Ist

 

Sejak tahun 2019, Yili telah menyelenggarakan lebih dari 40 kegiatan sosial di Indonesia, menjangkau lebih dari satu juta penerima manfaat. Dengan aksi nyata, Yili terus menyebarkan kepedulian dan harapan. 

Ke depannya, dalam proses ekspansi globalnya, Yili akan terus secara aktif menjalankan tanggung jawab sosial perusahaan, menyatu dengan komunitas lokal, serta terus menyebarkan cinta dan kehangatan.

Yili percaya bahwa keberlanjutan bisnis sejati melibatkan tanggung jawab terhadap konsumen, mitra, dan komunitas. 

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut