Jelajahi Dunia Kecantikan Italia di Gerai KIKO Milano Terbaru di Indonesia

JAKARTA, iNews Depok.id – Senayan City Jakarta menjadi saksi perayaan kecantikan yang tak terlupakan. KIKO Milano, brand kosmetik dengan segala keanggunan khas Italia, resmi membuka pintu untuk para pecinta makeup di Indonesia.
Tamu undangan diajak untuk menjelajahi gerai yang didesain dengan estetika modern, sambil mencoba berbagai produk makeup dan skincare terbaru. Mulai dari lipstik dengan warna-warna yang memukau hingga foundation dengan coverage sempurna, KIKO Milano menawarkan pengalaman kecantikan yang tak terlupakan.
Ya, gerai perdana KIKO Milano telah resmi dibuka sejak 20 Desember 2024 lalu di Senayan City, Jakarta, tepatnya di lantai lower ground (LG). Selain itu, di tanggal 27 Desember 2024, KIKO Milano juga ekspansi ke SOGO di lantai dasar Pondok Indah Mall 2 dan SOGO di lantai 1 Plaza Senayan di penghujung tahun 2024.
Brand kosmetik asal Italia, KIKO Milano yang dicintai oleh jutaan perempuan di seluruh dunia, termasuk kalangan selebriti, influencer, dan make-up artist, akhirnya hadir melalui PT. Mitra Adiperkasa, Tbk.
“Kami sajikan tampilan yang menarik, dirancang dengan standar kualitas tertinggi untuk menawarkan rangkaian produk tata rias dan perawatan kulit lengkap untuk setiap kategori dari mulai wajah, mata, bibir hingga kuku,” kata Patrick Simon, CEO, Department Store and Beauty Division, PT Mitra Adiperkasa, Tbk., dalam kata sambutannya pada Jumat malam, 17 Januari 2025 di Senayan City, Jakarta.
KIKO Milano sendiri berawal dari intuisi dan visi Stefano Percassi pada tahun 1997, yang bertujuan merevolusi dunia kecantikan dan menyebarkan keindahan Italia ke seluruh dunia. Sebuah revolusi yang dimulai dari sudut kecil seluas 8-meter persegi di Fiorucci, department store ikonik yang dulunya terletak di Piazza San Babila, di jantung budaya dan kehidupan anak muda Milano.
KIKO Milano berkembang menjadi brand kosmetik dengan rangkaian produk lengkap, kemudian menjadi jaringan toko dengan merk tunggal. Sejak dekade pertama tahun 2000-an, KIKO Milano mulai merambah pasar kecantikan global, menaklukkan hati konsumen kecantikan di seluruh dunia dengan tetap setia pada DNA Italianya, sambil menawarkan produk terkini dan inovatif yang dapat diakses oleh semua orang. Hingga kini, brand ini telah memiliki lebih dari 1.000 toko di 66 pasar di seluruh dunia.
Editor : M Mahfud