get app
inews
Aa Text
Read Next : Mengenal Margonda: Seorang Pahlawan Yang Namanya Kini Diabadikan Sebagai Nama Jalan di Depok

Tetap Setia pada DNA Italia, KIKO Milano Hadir Perdana di Indonesia

Selasa, 31 Desember 2024 | 13:57 WIB
header img
KIKO Milano yang dicintai oleh jutaan perempuan di seluruh dunia, termasuk kalangan selebriti, influencer, dan make-up artist. Foto: Ist

JAKARTA, iNews Depok.id - Gerai perdana KIKO Milano telah resmi dibuka pada 20 Desember 2024 di Senayan City, Jakarta, tepatnya di lantai Lower Ground (LG) yang kemudian segera diikuti dengan ekspansi ke SOGO Pondok Indah Mall 2, lantai dasar, pada 27 Desember 2024, serta SOGO Plaza Senayan, lantai 1, pada 28 Desember 2024.

Brand kosmetik asal Italia, KIKO Milano yang dicintai oleh jutaan perempuan di seluruh dunia, termasuk kalangan selebriti, influencer, dan make-up artist, akhirnya hadir melalui PT. Mitra Adiperkasa, Tbk.

Gerai perdana ini menyajikan tampilan menarik, yang dirancang dengan standar kualitas tertinggi untuk menawarkan rangkaian produk tata rias dan perawatan kulit yang lengkap untuk setiap kategori (wajah, mata, bibir, dan kuku).

Sejarah Brand KIKO MILANO

KIKO Milano berawal dari intuisi dan visi Stefano Percassi pada tahun 1997, yang bertujuan merevolusi dunia kecantikan dan menyebarkan keindahan Italia ke seluruh dunia. Sebuah revolusi yang dimulai dari sudut kecil seluas 8-meter persegi di Fiorucci, department store ikonik yang dulunya terletak di Piazza San Babila, di jantung budaya dan kehidupan anak muda Milano.


KIKO Milano berkembang menjadi brand kosmetik dengan rangkaian produk lengkap. Foto: Ist

 

KIKO Milano berkembang menjadi brand kosmetik dengan rangkaian produk lengkap, kemudian menjadi jaringan toko dengan merk tunggal. Sejak dekade pertama tahun 2000-an, KIKO Milano mulai merambah pasar kecantikan global, menaklukkan hati konsumen kecantikan di seluruh dunia dengan tetap setia pada DNA Italianya, sambil menawarkan produk terkini dan inovatif yang dapat diakses oleh semua orang. Hingga kini, brand ini telah memiliki lebih dari 1.000 toko di 66 pasar di seluruh dunia.

Produk Unggulan Ikonik KIKO MILANO

The Iconic Look menyatukan 14 produk unggulan yang luar biasa: pilihan warna tepat untuk semua orang, formulasi unggul, dan tekstur modern saling melengkapi untuk berikan sentuhan baru pada tampilan kecantikan klasik. KIKO Milano ajak untuk padukan, cocokkan, dan/atau gunakan semua produk untuk ciptakan tampilan memukau dan menarik perhatian.

Ikon 1: 3D HYDRA LIPGLOSS

Lip gloss yang melembapkan untuk bibir tampak berkilau dan berisi. Tekstur lembutnya terasa begitu nyaman, menyatu dengan bibir, dan meninggalkan kelembutan, serta kilau alami. Formulanya juga mengandung ekstrak Bidens (tumbuhan bidens pilosa L., Asteraceae yang berfungsi untuk kelembapan dan perawatan kulit).

Ikon 2: UNLIMITED DOUBLE TOUCH

Warna dasar: formula yang diperkaya dengan kombinasi polimer seperti film ini memberikan kenyamanan maksimal, daya rekat optimal pada bibir, dan warna merata. Tahan noda, dengan waktu pengeringan yang juga sangat cepat. Lip gloss: formula dengan aksi melembapkan memberikan hasil akhir yang cerah dan berseri pada bibir.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut