get app
inews
Aa Read Next : Polda Metro Jaya Tidak Gentar Hadapi Gugatan Praperadilan Firli Bahuri

Usut Kelangkaaan Minyak Goreng, Emak-emak Depok Dorong Firli Bahuri Nyapres 2024

Minggu, 13 Maret 2022 | 20:25 WIB
header img
Sejumlah emak-emak di kota Depok memberikan dukungan kepada Ketua KPK Firli Bahuri yang mengusut kelangkaan minyak goreng. (Foto: Ist)

DEPOK, iNews.idKetua KPK Firli Bahuri menyatakan penyidik KPK tengah mengusut dugaan korupsi dibalik kelangkaan minyak goreng dan kebutuhan pokok lainnya yang meresahkan masyarakat. Langkah Firli tersebut mendapat dukungan. Di Depok, sekelompok emak-emak mendorong Firli menjadi Capres 2024

Sejumlah emak-emak di Kelurahan Pancoran Mas, Kota Depok misalnya menyatakan kelangkaan minyak goreng dan naiknya berbagai kebutuhan pokok membuat mereka semakin susah. Padahal selama ini pendapatan keluarga menurun akibat pandemi Covid-19.

“Sungguh heran, minyak goreng langka dan mahal. Padahal negara kita kaya dengan kelapa sawit. Ini harus diusut penyebabnya,” kata Elvira, warga RW. 04, Kelurahan Pancoran Mas, Kota Depok, Minggu (13/03/2022)

Untuk itu ia memuji langkah Ketua KPK Firli Bahuri yang mengusut penyebab kelangkaan minyak goreng dan kebutuhan pokok lainnya.

Elvira menjadi salah satu dari sejumlah emak-emak kota Depok yang memberikan dukungan kepada langkah Firli Bahuri mengusut kelangkaan minyak goreng. Para emak-emak ini memegang poster memberikan dukungan untuk Firli Bahuri.

Bahkan para emak-emak berpendapat Firli layak maju sebagai salah satu capres pada Pemilu 2024.

"Harus ada sosok yang peduli pada penderitaan rakyat kecil seperti kami. Dalam kondisi seperti ini, Pak Firli Bahuri menunjukkan kepeduliannya. Ini yang kami harapkan dari seorang pemimpin,” ujarnya.

Elvira menyatakan rakyat Indonesia seharusnya makmur jika permasalahan korupsi bisa dicegah dan diberantas. Maka ia dan sejumlah emak-emak di kota Depok mendukung Firli Bahuri untuk maju menjadi Capres 2024.
 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut