get app
inews
Aa Read Next : Jalan di Depok Citayam Ditutup untuk Peringatan Maulid Nabi

Koplak! Rupanya Begini Cara 3 Remaja di Depok Curi Jemuran

Senin, 21 Oktober 2024 | 10:19 WIB
header img
Tangkapan layar tiga abg terekam CCTV mencuri jemuran di Pasir Putih, Sawangan, Depok. (Foto: iNews Depok/ist)

DEPOK, iNews Depok. id - Kejadian pencurian kembali meresahkan warga Pasir Putih, Sawangan, Kota Depok. Kali ini, aksi nekat 3 orang remaja atau ABG terekam jelas kamera CCTV saat tengah menggasak jemuran aluminium milik warga. Video rekaman aksi pencurian tersebut pun viral di media sosial.

Peristiwa pencurian terjadi pada Minggu malam (20/10/2024) sekitar pukul 23.03 WIB di Jalan Haji Maing RT 07 RW 07, Kelurahan Pasir Putih. 

Dalam video yang beredar luas, terlihat ketiga remaja tersebut dengan santai membawa kabur jemuran yang terbuat dari aluminium.

Tiga remaja tersebut menggunakan 1 sepeda motor. 

Setelah mendekati jemuran aluminium yang diincarnya, 2 remaja turun. Remaja yang satu tetap dimotor. 

2 remaja mengambil jemuran kemudian menggotong jemuran mendekati posisi motor. Satu remaja yang menggotong jemuran lalu naik membonceng motor sambil memegangi ujung jemuran. 

Sedang satu remaja memegangi ujung jemuran di sisi sebelahnya sambil berjalan mengikuti motor yang bergerak pelan-pelan. Jemuran pun perlahan lenyap dari tangkapan CCTV. 

Video 3 remaja mencuri jemuran ditayangkan di akun Instagram @sawanganinfo, Senin (21/10/2024). Aksi para remaja yang terang-terangan mencuri tiang jemuran di malam hari membuat warga semakin waspada dan merasa tidak aman.

"Tiga ABG terekam CCTV sedang mengambil jemuran. Warga sudah resah karena sering kehilangan," tulis akun tersebut dalam keterangan unggahannya.

Kejadian ini bukan yang pertama kali terjadi di lokasi yang sama. Kekerapan aksi pencurian membuat warga semakin resah dan berharap pihak berwajib segera bertindak tegas untuk menangkap para pelaku.

Hingga saat ini, pihak kepolisian belum memberikan keterangan resmi terkait kasus pencurian ini. Namun, video viral tersebut telah memicu perbincangan hangat di kalangan warganet. Banyak yang mengecam tindakan para remaja tersebut dan meminta agar mereka diberikan sanksi yang setimpal.

Warga pun berharap agar kasus ini dapat segera terungkap dan para pelaku dapat diadili sesuai dengan hukum yang berlaku. Kejadian ini menjadi pengingat bagi kita semua untuk selalu waspada dan menjaga keamanan lingkungan sekitar.

 

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut