get app
inews
Aa Read Next : Gandeng New Armada, Bus Legendaris Asal Banten PO Arimbi Rilis Varian Baru

Bintang Baru Mercedes-Benz: GLS 450 dan EQB 250+ Bersinar Terang di Star Expo 2024

Kamis, 10 Oktober 2024 | 21:12 WIB
header img
Mercedes-Benz: Masa Depan Mobilitas yang Lebih Hijau dan Mewah. Foto: Novi

Star Expo 2024 juga menyoroti Mercedes-Benz yang memastikan pelanggan mendapatkan promo spesial seperti cicilan mulai dari 9 juta Rupiah per bulan dengan bunga 0% dan rasakan pengalaman best customer service; mulai dari memilih mobil yang tepat sesuai persona dan kebutuhannya, kesempatan test drive, kemudahan proses pembelian, hingga kenyamanan layanan purna jual. 

Layanan purna jual

StarService 5 Tahun

Semua mobil Mercedes-Benz dilengkapi dengan StarService 5 tahun yang mencakup layanan pemeliharaan kendaraan gratis selama 5 tahun dan garansi resmi Mercedes-Benz selama 3 tahun tanpa batasan jarak tempuh, dimulai sejak hari pertama kendaraan terdaftar (berdasarkan tanggal Bukti Penyerahan Kendaraan Baru).

StarTire 2 Tahun

Meliputi penggantian ban yang rusak akibat bahaya di jalan raya seperti bocor, menggembung, terpotong dan sobek selama 24 bulan pertama, melekat pada kendaraan dan dapat dipindahtangankan ke pemilik selanjutnya, kualitas servis yang tinggi dan seragam dari pusat layanan resmi Mercedes-Benz.

10 Tahun Garansi Baterai Mobil Listrik Tegangan Tinggi (HV)

Khusus untuk EQB 250+, garansi ini mencakup perbaikan atau penggantian baterai HV hingga total 10 tahun sejak tanggal pengiriman atau pendaftaran awal, atau hingga jarak maksimum 250.000 km, tergantung mana yang terjadi lebih dulu, jika baterai tegangan tinggi berada di bawah ambang batas kapasitas, yaitu 192 Ah.

The New GLS 450 dipasarkan dengan harga Rp2.750.000.000,- off-the-road, sedangkan mobil listrik EQB 250+ terbaru dipasarkan dengan harga Rp1.665.000.000,- off-the-road. Kunjungi Mercedes-Benz Star Expo 2024 di Senayan City, Jakarta, untuk informasi lebih lanjut.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut