get app
inews
Aa Read Next : Gandeng New Armada, Bus Legendaris Asal Banten PO Arimbi Rilis Varian Baru

Bintang Baru Mercedes-Benz: GLS 450 dan EQB 250+ Bersinar Terang di Star Expo 2024

Kamis, 10 Oktober 2024 | 21:12 WIB
header img
Mercedes-Benz: Masa Depan Mobilitas yang Lebih Hijau dan Mewah. Foto: Novi

JAKARTA, iNews Depok.id - Mercedes-Benz menggelar pameran tahunan, Star Expo, untuk memperkenalkan mobil-mobil terbarunya. Bertempat di Main Atrium Senayan City Jakarta mulai Kamis, 10 Oktober 2024 hingga Minggu, 13 Oktober 2024, sebanyak 12 mobil dipamerkan. Melebihi dari ajang GIIAS yang hanya memamerkan 10 mobil.

Tahun ini, ditampilkan dua bintang baru. Pertama, The New GLS 450 yang tangguh, sebuah SUV mewah yang menawarkan kenyamanan maksimal dengan fitur-fitur canggih seperti kursi yang nyaman, sistem audio berkualitas tinggi, dan teknologi keselamatan terbaru.

Kedua, Mercedes-Benz juga meluncurkan The New All-Electric EQB 250+, mobil listrik pertama mereka yang dirancang khusus untuk keluarga. Mobil ini memiliki kapasitas 7 penumpang, jarak tempuh yang jauh, dan fitur keselamatan yang lengkap.

Sebagai acara tahunan Mercedes-Benz, Star Expo tidak hanya memberikan kesempatan untuk melihat kendaraan terbarunya, tetapi juga menawarkan pelanggan pengalaman mewah khas Mercedes-Benz.

“Star Expo tahun ini kami kembali menampilkan rangkaian mobil yang dekat dengan kemewahan, kenyamanan, dan keselamatan. Mendefinisikan ulang apa artinya memiliki pengalaman berkendara yang hanya dapat diberikan oleh Mercedes-Benz,” kata Roelof Lamberts, CEO PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia. 

"Acara ini juga menjadi ajang untuk kami menampilkan kembali pengalaman best customer service kami. Memastikan para konsumen mendapatkan layanan Star Service dari awal konsultasi hingga ketika mobil yang mereka beli terparkir aman di rumah mereka masing-masing," tambah Roelof.

Star Expo 2024 menyoroti The New GLS 450 dan The New All-Electric EQB 250+ sebagai Ride of the Stars. Pelanggan dan penggemar Mercedes-Benz dapat melihat lebih dekat mobil-mobil ini dan bagaimana setiap model mewakili dedikasi Mercedes-Benz terhadap kemewahan yang bisa dinikmati keluarga.

The New GLS 450

Siapapun yang mengendarai GLS 450 terbaru pasti akan langsung merasakan kenyamanan dari sebuah SUV mewah. Bagian dari S Class, GLS 450 menjanjikan kursi yang nyaman, sistem suara surround Burmester, multimedia MBUX yang canggih, dan trim kayu oak berpori terbuka --memberikan pengalaman seperti konser mewah di dalam mobil.  Agar pengalaman berkendara mudah dan aman, mobil ini juga memiliki Active Driving Assistance lengkap yang mencakup Active Distance Assist DISTRONIC, Active Steering Assist, Active Lane Keeping Assist, dan Active Blind Spot Assist. AMG body styling, velg multi spoke AMG 22 inci, desain grille radiator yang baru, memastikan tampilan GLS 450 menarik perhatian di mana pun ia berada, menjadikannya bintangnya SUV mewah.

The New All-Electric EQB 250+

EQB 250+ menggabungkan kenyamanan interior yang luas dengan sustainable power, menjadikannya EV yang ideal untuk keluarga modern di Indonesia. Dengan kapasitas 7 kursi, setiap anggota keluarga dimanjakan dengan tempat duduk yang nyaman. Kedua kursi paling depan dilengkapi dengan electric memory seats, ditemani oleh sistem multimedia MBUX yang canggih dan ambient lighting yang juga bisa disesuaikan dengan kenyamanan penumpang. Menampilkan jarak tempuh yang mengesankan hingga 535 km, dilengkapi dengan DISTRONIC dan Active Brake Assist, memastikan pengalaman berkendara yang aman, sempurna untuk perjalanan jauh di saat liburan.

Star Expo 2024 juga menyoroti Mercedes-Benz yang memastikan pelanggan mendapatkan promo spesial seperti cicilan mulai dari 9 juta Rupiah per bulan dengan bunga 0% dan rasakan pengalaman best customer service; mulai dari memilih mobil yang tepat sesuai persona dan kebutuhannya, kesempatan test drive, kemudahan proses pembelian, hingga kenyamanan layanan purna jual. 

Layanan purna jual

StarService 5 Tahun

Semua mobil Mercedes-Benz dilengkapi dengan StarService 5 tahun yang mencakup layanan pemeliharaan kendaraan gratis selama 5 tahun dan garansi resmi Mercedes-Benz selama 3 tahun tanpa batasan jarak tempuh, dimulai sejak hari pertama kendaraan terdaftar (berdasarkan tanggal Bukti Penyerahan Kendaraan Baru).

StarTire 2 Tahun

Meliputi penggantian ban yang rusak akibat bahaya di jalan raya seperti bocor, menggembung, terpotong dan sobek selama 24 bulan pertama, melekat pada kendaraan dan dapat dipindahtangankan ke pemilik selanjutnya, kualitas servis yang tinggi dan seragam dari pusat layanan resmi Mercedes-Benz.

10 Tahun Garansi Baterai Mobil Listrik Tegangan Tinggi (HV)

Khusus untuk EQB 250+, garansi ini mencakup perbaikan atau penggantian baterai HV hingga total 10 tahun sejak tanggal pengiriman atau pendaftaran awal, atau hingga jarak maksimum 250.000 km, tergantung mana yang terjadi lebih dulu, jika baterai tegangan tinggi berada di bawah ambang batas kapasitas, yaitu 192 Ah.

The New GLS 450 dipasarkan dengan harga Rp2.750.000.000,- off-the-road, sedangkan mobil listrik EQB 250+ terbaru dipasarkan dengan harga Rp1.665.000.000,- off-the-road. Kunjungi Mercedes-Benz Star Expo 2024 di Senayan City, Jakarta, untuk informasi lebih lanjut.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut