get app
inews
Aa Read Next : Tampil Cantik Alami Setiap Hari Tanpa Ribet dengan 5 Langkah Mudah

Batik dan Laut Bersatu dalam Parfum Terbaru Scarlett

Jum'at, 04 Oktober 2024 | 00:04 WIB
header img
(Ka-ki): Peluncuran Biru dan Kilau Samudra, dihadiri oleh Fiona Anjani-CMO Scarlett, Beby Tsabina-Muse Lini Perfume Scarlett, dan Felicya Angelista-Co-Founder Scarlett. Foto: Ist

Selain aroma yang menawan dan kemasan yang menarik, parfum varian terbaru Scarlett ini juga dilengkapi dengan teknologi encapsule yang membuat wangi tahan lama hingga 16 jam. Tekstur liquid gel yang shimmering pun memberikan kilauan lembut pada kulit.

"Kami ingin memberikan pengalaman sensorial yang lengkap bagi pengguna. Selain harum, produk ini juga memberikan sensasi relaksasi dan membuat kulit tampak lebih glowing," ujar Fiona.

Peluncuran produk ini mendapat sambutan positif dari berbagai kalangan, termasuk para influencer dan konsumen setia Scarlett. Sebagai Muse Lini Perfume Scarlett, Beby Tsabina, mengaku, “Aku suka banget sama wanginya, packaging-nya juga lucu. Cocok banget buat dipakai sehari-hari," ujarnya.

"Tren parfum di Indonesia kini semakin menunjukkan bahwa konsumen mengutamakan kualitas dan kesegaran aroma. Sebagai brand kecantikan lokal, kami merasa penting untuk terus merayakan keindahan dan kekayaan alam Indonesia. Kami ingin konsumen merasakan keunikan pesona maritim yang menenangkan, sekaligus membangun rasa bangga terhadap produk lokal," kata Felicya.

Setelah meluncurkan lini parfum yang terinspirasi dari mancanegara, koleksi Biru Samudra Extrait de Parfum dan Kilau Samudra Shimmer Liquid Body Perfume, menekankan komitmen Scarlett terhadap keindahan alam Indonesia. Kedua wewangian ini mencerminkan kesegaran dan keanggunan laut Indonesia, dengan kombinasi aroma floral, musky, dan fruity.


Parfum Biru dan Kilau Samudra terinspirasi dari kekayaan budaya dan maritim Indonesia. Foto: Ist

 

Biru Samudra Extrait de Parfum menawarkan aroma yang lebih intens, memikat, dan tahan lama, sempurna untuk acara istimewa dengan top notes bergamot dan mandarin yang segar, middle notes floral dari mawar dan freesia, serta base notes musk yang hangat.

Sementara itu, Kilau Samudra Shimmer Liquid Body Perfume menghadirkan inovasi terbaru berupa parfum bertekstur liquid gel dengan tambahan shimmer, memberikan kilauan menawan di kulit yang memancarkan keanggunan dan memberikan efek berkilau pada tubuh, ideal untuk pemakaian sehari-hari.

“Sebagai brand lokal, kami selalu terinspirasi oleh mancanegara, namun kami juga bangga merayakan keindahan Indonesia. Biru Samudra dan Kilau Samudra terinspirasi dari laut Indonesia, yang tidak hanya kami cintai tetapi juga kami harapkan bisa mendunia. Melalui produk ini, Scarlett berharap bisa menyebarkan rasa cinta terhadap kekayaan alam Indonesia ke seluruh dunia,” tutur Fiona.

Varian Biru Samudra Extrait de Parfum dan Kilau Samudra Shimmer Liquid Body Perfume telah tersedia secara eksklusif di semua e-commerce resmi Scarlett mulai 25 September 2024. Dapatkan penawaran spesial bundling dengan harga Rp116.000 atau dibeli secara terpisah dengan harga Rp75.000.

Dengan peluncuran parfum Biru dan Kilau Samudra, Scarlett semakin memantapkan posisinya sebagai brand kecantikan lokal yang inovatif dan berkualitas.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut