get app
inews
Aa Read Next : KPU Depok Pastikan Hak Pilih Disabilitas Terjamin di Pilkada 2024

Supian Suri Bertekad Atasi Banjir dan Pengangguran di Depok, Fokuskan Program Pro Rakyat

Rabu, 02 Oktober 2024 | 07:40 WIB
header img
Calon Wali Kota Depok nomor urur 2, Supian Suri saat berkampanye di Kampung Sawah, Kelurahan Depok. (Foto: iNews Depok/Rivalino)

DEPOK, iNews Depok. id - Calon Wali Kota Depok nomor urut 2, Supian Suri, mengungkapkan keinginannya untuk mengatasi masalah banjir dan pengangguran yang selama ini dirasakan masyarakat. 

Dalam kampanye di Kampung Sawah, RW 003, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Selasa (1/10/2024), ia menegaskan komitmennya melayani warga Depok dengan sepenuh hati.

“Karena saya bagian dari keluarga, izinkan saya melayani masyarakat kota Depok. Saya ingin menyelesaikan banjir yang setiap tahun dirasakan di sini, serta membantu anak-anak yang belum mendapatkan pekerjaan,” kata Supian di hadapan warga.

Ia juga menekankan pentingnya pendidikan dan lapangan kerja bagi generasi muda. Bersama calon wakilnya, Chandra Rahmansyah, serta dukungan dari partai-partai pendukung, Supian berjanji akan membantu anak-anak yang putus sekolah karena masalah keuangan.

“Saya ingin membantu ibu-ibu yang rumahnya hampir roboh dan anak-anak yang putus sekolah. Saya juga ingin menciptakan lapangan pekerjaan untuk mereka yang sudah lulus sekolah namun masih menganggur,” tambahnya.

Kampanye tersebut turut dihadiri sejumlah anggota DPRD Depok dari Fraksi Gerindra, PDI Perjuangan, dan PPP, yang menyatakan dukungannya untuk pasangan Supian-Chandra.

Supian meyakini bahwa dengan dukungan 12 partai politik, program-program yang berpihak kepada rakyat dapat terlaksana dengan baik.

“Saya yakin Insya Allah dengan dukungan dari partai-partai ini, kita bisa membawa lebih banyak program dari pusat dan provinsi untuk membantu masyarakat di Kampung Sawah dan kota Depok,” kata Supian.

Ia menegaskan bahwa salah satu program yang akan diperjuangkan adalah pemberian beasiswa bagi anak-anak Depok, mulai dari SD hingga perguruan tinggi, melalui jaringan partai-partai pendukungnya di tingkat nasional.

“Kita tidak akan lagi kekurangan perhatian dari pusat. Dengan satu anggota DPR RI, kita bisa membawa hingga 500 beasiswa kuliah dan bantuan pendidikan untuk SD, SMP, dan SMA,” pungkas Supian.

 

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut