get app
inews
Aa Read Next : Wakil Walikota Depok Lepas Keberangkatan Calon Jemaah Haji Kloter Ke 32, Ini Pesan dan Doanya!

Kekhawatiran Wapres Ma'ruf Amin dan Syiar Akbar PT Tanur Muthmainnah Tour

Minggu, 15 September 2024 | 18:33 WIB
header img
Fadilah atau manfaat umroh dan haji berupa pengampunan dosa, meningkatkan iman dan taqwa, mencerahkan rohani, memperoleh pahala untuk kehidupan para jamaah Indonesia. Foto: ist

JAKARTA, iNews.id - Kekhawatiran Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin terkait manfaat dari dana haji dan umroh yang hanya membawa manfaat keekonomian bagi pemerintah Arab Saudi mendapat tanggapan dari CEO PT Tanur Muthmainnah Tour - Muhammad Reza Fahlevi.

Menurut M Reza Fahlevi, di luar sisi manfaat ekonomi bagi Arab Saudi sesungguhnya dengan telah melaksanakan ibadah ke tanah suci, fadilah atau manfaat umroh dan haji berupa pengampunan dosa, meningkatkan iman dan taqwa, menumbuhkan rasa persaudaraan, mencerahkan rohani, memperoleh pahala, tetapi juga dapat memberikan benefit signifikan untuk kehidupan para jamaah dari Indonesia.

"Apa yang dikatakan Wapres Ma'ruf Amin ada benarnya, kedepannya nilai keekonomian dari penyelenggaraan umroh dan haji juga bisa didapat oleh pemerintah Indonesia bagi kemakmuran rakyat. Sementara itu, sambil menanti manfaat keekonomian yang tengah dibahas antar pemerintah Arab Saudi dan Indonesia bisa kita dapat, Tanur Muthmainnah Tour terus memperbaiki pelayanan umroh dan haji," tandas M Reza Fahlevi.

Untuk itu menurut M Reza Fahlevi disela-sela acara Syiar Akbar yang digelar di Mercure Hotel Batavia pada Minggu (15/09) dan dihadiri lebih dari 649 Calon Jamaah dan semuanya bergabung menjadi jamaah umroh, Tanur Muthmainnah Tour terus berkomitmen untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai pentingnya ibadah umroh dan haji.

"Melalui Syiar Akbar ini, kami terus menginformasikan kepada masyarakat akan manfaat spiritual dan sosial dari pelaksanaan umroh dan haji. Melalui program easy umroh, kami menawarkan pembiayaan syariah dengan DP minimal 20 persen atau bisa lebih rendah", ungkap M Reza Fahlevi dalam keterangannya.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut