Keunggulan Hello Bubble sendiri terletak pada kombinasi ketahanan warna, kenyamanan, dan keamanan pada saat penggunaan. Formula dengan efek Zombie Bubble bebas dari amonia, sehingga aman untuk semua jenis rambut. Pigmen warnanya juga dirancang untuk memberikan hasil yang tahan lama, dengan warna yang tetap cerah dan hidup bahkan setelah beberapa kali pencucian.
Jaehun menambahkan, “Kami memahami bahwa konsumen menginginkan produk pewarna rambut yang tidak hanya praktis dan mudah digunakan, tetapi juga memberikan hasil yang tahan lama. Oleh karena itu, kami mengembangkan formula dengan efek Zombie Bubble untuk memastikan konsumen mendapatkan hasil terbaik, baik dari segi ketahanan warna maupun kenyamanan penggunaan.”
Hasil survei terbaru yang dilakukan oleh mise en scène menunjukkan bahwa 100% pelanggan merasa puas dengan keawetan warna Hello Bubble pada hari ke-14 setelah aplikasi. Selain itu, 100% pelanggan juga menyatakan puas dengan kualitas busa yang dihasilkan saat proses pewarnaan.
“Kami sangat senang melihat respon positif dari pelanggan kami. Ini adalah bukti bahwa upaya kami untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas produk membuahkan hasil yang memuaskan," jelas Jaehun.
Hello Bubble juga menghadirkan teknologi AR Hello My Color yang dapat menunjukkan hasil warna dari varian Hello Bubble saat digunakan pada rambut asli seseorang. Inovasi ini dikembangkan berdasarkan data kolorimetrik dari pewarnaan 6.417 sampel rambut asli yang dipatenkan bersama dengan Color Lab Korea Advanced Institute of Science & Technology (KAIST).
“mise en scène juga telah berhasil meraih posisi yang kuat di pasar Indonesia sejak kehadirannya pada akhir tahun 2022. Penghargaan sebagai Best Exclusive Brand 2023 di ajang Guardian Award adalah bukti nyata dari kualitas dan inovasi yang ditawarkan oleh mise en scène yang juga menegaskan komitmen kami untuk terus menjadi merek perawatan rambut yang diandalkan oleh konsumen Indonesia,” tutup Jaehun.
Editor : M Mahfud