get app
inews
Aa Read Next : Inovasi Terbaru AQUA, Kulkas Magic Neo dengan Teknologi BEST Beri Pengalaman Cerdas

Air dan Es Batu Berkualitas dengan Teknologi 6 Tahap Pemurnian dari Coway

Selasa, 15 Oktober 2024 | 10:17 WIB
header img
Ki-ka: Mharsally Violana-Chief of Department Marketing Coway Indonesia, Chanho Kim, Michelle Hendra, Evan, Ayu Purwati Lestari, dan Tony Cho. Foto: Novi

JAKARTA, iNews Depok.id – Perusahaan pemurni air dan udara nomor satu di Korea Selatan, Coway Indonesia kembali berinovasi dengan menghadirkan Coway Kristal ICE Water Purifier, pemurni air pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan fitur penghasil es batu.

Coway Kristal ICE hadir sebagai jawaban atas kebutuhan masyarakat akan air minum yang bersih dan sehat. Dengan teknologi canggih, produk ini mampu menghasilkan air dan es batu bebas kontaminasi, sehingga aman dikonsumsi oleh seluruh anggota keluarga. Selain itu, desainnya yang ramah lingkungan dan fitur hemat energi, mendukung gaya hidup berkelanjutan.

Lewat teknologi terkini, produk ini tidak hanya memberikan kemudahan namun juga meningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan menyediakan air dan es yang murni serta higienis secara praktis di rumah.

Tony Cho, Presiden Director Coway Indonesia menjelaskan bahwa air adalah elemen penting dalam kehidupan sehari-hari, dimana tubuh membutuhkan setidaknya 8 gelas atau 1 liter air untuk tetap terhidrasi dengan baik. “Coway Indonesia menyadari kebutuhan besar masyarakat akan air minum yang bersih dan aman. Dengan Coway KRISTAL ICE Water Purifier, yang dilengkapi dengan sistem pemurnian air enam tahap (multi-stage filtration) dan dual UV-sterilization, kami memastikan air yang dihasilkan bebas dari kontaminasi dan aman untuk dikonsumsi. Inovasi terkini dari Coway ini memungkinkan masyarakat mendapatkan es batu sebening kristal yang lebih bersih, aman, dan sehat dengan sistem otomatis yang sepenuhnya terjaga kebersihannya,” ujarnya.

Bertempat di La Moda, Plaza Indonesia Lantai 1, Jakarta Pusat pada Senin, 14 Oktober 2024, Chanho Kim, Chief Operation Officer Coway Indonesia menjelaskan bahwa dengan memperkenalkan Coway KRISTAL ICE Water Purifier, pihaknya ingin menetapkan standar baru di industri pemurni air di Indonesia. 

"Kami ingin memberikan pengalaman yang berbeda bagi konsumen Indonesia. Dengan teknologi dan desain yang terus berkembang, kami berharap dapat semakin dekat dengan konsumen," ungkap Chanho Kim yang menyampaikan kata sambutan khusus dengan menggunakan bahasa Indonesia.

Dalam kesempatan ini, Ayu Purwati Lestari, Marketing Communications Manager Coway Indonesia, menjelaskan secara detail mengenai fitur-fitur unggulan Coway KRISTAL ICE Water Purifier. 

"Coway KRISTAL ICE Water Purifier memiliki daya tampung yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan lewat opsi pilihan volume air yang dapat disesuaikan antara 250 ml - 1000 ml, dan memiliki desain mulut faucet setinggi 24 cm. Produk ini terbuat dari stainless steel yang terbukti dapat mencegah bakteri sehingga air dan es yang dihasilkan aman untuk dikonsumsi. Tak hanya itu, tangki es secara otomatis akan disterilisasi tiga kali dalam sehari, dan mulut faucet disterilisasi empat kali dalam sehari. Teknologi sterilisasi ini ampuh menghilangkan 99.9% bakteri berbahaya seperti E. coli, S. aureus, dan P. aeruginosa, sehingga memastikan air dan es yang dihasilkan bebas dari kontaminasi dan bau tak sedap. Tidak hanya memiliki fungsi optimal sebagai penyedia air yang bersih dan aman, produk ini juga memiliki desain yang elegan, dengan pilihan warna eksklusif Porcelain White dan Pebble Gray, yang memberi sentuhan kemewahan juga menambah sisi estetis di sudut ruangan," jelas Ayu Purwati Lestari.

Michelle Hendra Park (Michimomo), seorang Content creator and entrepreneur merasakan kebutuhan akan air bersih sangat penting, terlebih ia memiliki anak BATITA (bawah tiga tahun) yang memerlukan perhatian lebih terkait higienitas konsumsi air.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut