get app
inews
Aa Read Next : Pejuang Olimpiade Brazil 2016, Glenn Victor Sutanto Pemenang The New L-Men of The Year 2024

L-Men Dukung Penuh Atlet PON XXI Aceh dengan Protein Berkualitas

Minggu, 08 September 2024 | 13:41 WIB
header img
Ki-ka: Ahyar, S.T., Yesaya Christian, dr. Andhika Raspati, Sp. KO, dan Joe Aditya. Foto: Novi

JAKARTA, iNews Depok.id - Konsumsi protein masyarakat Indonesia memang sudah cukup tinggi, terutama dari sumber nabati seperti tempe, tahu, dan kacang-kacangan. Namun, bagi para atlet seperti Joe Aditya, perenang nasional yang akan berlaga di PON XXI Aceh, asupan protein yang terukur dan berkualitas tinggi, sangatlah penting.

Sebelum memulai latihan, Joe merasa sering lelah dan pegal. Namun, setelah rutin mengonsumsi protein L-Men, ia merasakan perbedaan yang signifikan. Tubuhnya lebih cepat pulih setelah latihan, sehingga ia bisa berlatih lebih keras dan lebih lama.

PON XXI Aceh menjadi momentum penting bagi para atlet Indonesia, terutama karena ini adalah pertama kalinya digelar di dua provinsi. L-Men sebagai Official Protein Partner untuk wilayah Aceh turut mendukung penuh para atlet dalam mencapai prestasi terbaik.

Melalui program Nutrihub, L-Men telah mengadakan berbagai kegiatan olahraga bersama komunitas di seluruh Indonesia. Kampanye ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya protein dalam mendukung gaya hidup aktif.

Joe Aditya sendiri mengungkapkan bahwa protein merupakan nutrisi yang sangat penting bagi para atlet. "Protein membantu saya membangun otot, memulihkan energi, dan menjaga kesehatan secara keseluruhan," ujarnya saat sesi konferensi pers pada Jumat, 6 September 2024 di Artotel, Gelora, Senayan Jakarta.

Protein L-Men telah terbukti efektif dalam membantu para atlet meningkatkan performa. Dengan dukungan L-Men, para atlet Indonesia diharapkan dapat meraih prestasi terbaik di PON XXI Aceh.

“L-Men bangga kembali dipercaya sebagai Official Protein Partner wilayah Aceh pada ajang PON XXI 2024, sebuah ajang olahraga multi-event terbesar di Indonesia yang tahun ini diadakan salah satunya di Provinsi Aceh. Ini kali kedua kami dapat turut menyukseskan PON, setelah sebelumnya berpartisipasi pada PON XX Papua. Melihat semangat juang seluruh atlet yang mempersiapkan diri dan akan bertanding mewakili daerahnya dalam ajang ini, kami pun terinspirasi untuk mendukung pencapaian para atlet dengan memberikan asupan protein dari produk L-Men, dimana harapannya performa para atlet bisa tampil optimal selama masa pertandingan nanti,” ungkap Yesaya Christian, Brand Manager L-Men.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut