get app
inews
Aa Read Next : Temukan Gaya Olahraga Terbaikmu di hemaviton Fit & Health Festival 2024

Para Pemenang AQUA Cup Dikirim ke Malaysia untuk Ikuti Turnamen Badminton Asia Tenggara

Kamis, 29 Agustus 2024 | 12:17 WIB
header img
Sukses menggelar AQUA Cup di Lombok, Jakarta, dan Medan, AQUA Elektronik kirim para pemenang ke gelaran Haier-AQUA Regional Badminton Tournament 2024 di Malaysia. Foto: Ist

Aaron/Soh yang pada Olimpiade lalu berhasil meraih medali perunggu, memberikan tips dan saling berbagi pengalaman kepada para pemain.

Selain bertanding, AQUA Elektronik juga mengajak para pemain Indonesia mengunjungi destinasi wisata di Malaysia seperti Kings Palace, Merdeka Square, dan makan malam di menara tertinggi Kuala Lumpur Tower.

Walau belum berhasil juara, para pemain Indonesia tetap senang dan menikmati perjalalanan turnamen Haier-AQUA di Malaysia ini karena menambah pengalaman bertanding mereka di luar negeri.

Sebagai informasi, AQUA Elektronik adalah bagian dari Haier Group yang telah berhasil meraih posisi sebagai merek Global No.1 untuk peralatan rumah tangga selama 15 tahun berturut-turut (Euromonitor Research).


Tournament ini diikuti perwakilan Haier Group dari 5 negara, yaitu AQUA Indonesia, AQUA Vietnam, Haier Thailand, Haier Filipina, dan Haier Malaysia yang bertindak sebagai tuan rumah. Foto: Ist

 

Haier Group memiliki berbagai brand peralatan rumah tangga yang tersebar di seluruh dunia, seperti Haier, Casarte, Leader, GE Appliances, Fisher & Paykel, AQUA dan Candy.

Berbagai kegiatan badminton dari AQUA Elektronik ini juga merupakan bagian dari aktivitas kampanye Haier Group yang dijalankan di Asia Tenggara seperti Haier Malaysia, Haier Thailand, Haier Filipina, dan AQUA Vietnam.

Tahun ini AQUA Elektronik dan Haier juga telah ditunjuk oleh Badminton World Federation (BWF) sebagai mitra resmi atau BWF Southeast Asia Official Partner.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut