get app
inews
Aa Read Next : Kementan Tantang 2.000 Mahasiswa Baru Unissula Menjadi Wirausaha Pertanian

18 Tokoh Terima Penghargaan Inspiratif Jateng 2024, Salah Satunya Henry Indraguna di Bidang Hukum

Selasa, 20 Agustus 2024 | 15:52 WIB
header img
Praktisi Hukum Prof Dr Henry Indraguna, SH.MH. Foto: Ist

Di bidang Seni dan Budaya, artis penyanyi dan bintang sinetron asal Magelang, Nafa Urbach mendapat penghargaan ini. Selebritis yang juga politisi ini baru saja terpilih menjadi anggota DPR RI dari Partai Nasdem. 

Penghargaan juga diberikan kepada Dr.Dr.Ir. H. Ady Setiawan, SH, MH, MM, MT, PIA, IPM, Asean Eng, Clc. Direktur Utama Perumdam Tirta Darma Ayu dipilih untuk kategori Pelayanan Publik.

Selain itu, diberikan untuk bidang Pembinaan Kamtibmas yang diberikan kepada Kapolres Grobogan AKBP. Dr.Dedy Anung Kurniawan, SIK,. M.Si  

Di bidang Ekonomi dan Bisnis, penghargaan diberikan kepada Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Semarang, H. Arnaz Agung Andrasmara, SE., MM dan pengusaha asal Batang, Hj. Ana Mundiana,SE,MM 

Sedangkan penghargaan di bidang Pendidikan, penerima penghargaan untuk kategori Pendidikan Tinggi, yakni Rektor Undaris KRH. Dr. H. Hono Sejati Pradoto Jatinagoro, SH, M.Hum. 

Untuk kategori Pendidikan Menengah, Kepala MAN 2 Rembang, Akhmad Suhadak Solikin, S.Pd, M.Pd.I dan Nursalam,S.Fil.I.,M.Pd. (Kepala SD Muhammadiyah Program Khusus Kottabarat Surakarta) untuk kategori Pendidikan Dasar. 

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut