get app
inews
Aa Read Next : Stigma Kampung Bandit di Pati Yang Membuat Bos Rental Mobil Mati, Ini Kata Kriminolog UI!

18 Tokoh Terima Penghargaan Inspiratif Jateng 2024, Salah Satunya Henry Indraguna di Bidang Hukum

Selasa, 20 Agustus 2024 | 15:52 WIB
header img
Praktisi Hukum Prof Dr Henry Indraguna, SH.MH. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsDepok.id -  Sebanyak 18 tokoh dari berbagai elemen masyarakat menerima penghargaan Tokoh Inspiratif Jawa Tengah 2024. Penghargaan yang akan dihelat Berlian Organizer itu digelar di Wisma Perdamaian, pada Jumat (23/8/2024) mulai jam 19.30 WIB, dan rencananya akan diserahkan oleh Pejabat Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana.

Ketua panitia sekaligus penggagas kegiatan dari Berlian Organizer Haryanto mengatakan, para tokoh yang dinilai telah memberikan kontribusi dan dedikasi melalui profesi masing-masing, sehingga mengharumkan nama Jateng, baik di pentas lokal, nasional, regional, maupun internasional. 

“Rekam jejak para tokoh ini kami potret dan dikaji berdasarkan ketokohan dan dedikasinya. Mereka ini sebagian dari banyak tokoh Jateng yang telah memberi warna bagi dinamika pembangunan bangsa,” kata Haryanto, Selasa (20/8/2024).

Para tokoh penerima penghargaan, yakni untuk bidang Pemerintahan Kepala Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) Dr. H. Hendrar Prihadi, SE, MM dan Sudaryono, B.Eng., MM, MBA, Ketua DPD Partai Gerindra Jateng, yang saat ini juga menjabat Wakil Menteri Pertanian RI.

Penghargaan di bidang pemerintahan juga diberikan kepada Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, ST., M.Ling dan Bupati Kendal Dico M Ganinduto,B.Sc.,M.Sos, serta Riena Retnaningrum, SH (Kepala Dinas Kominfo Provinsi Jawa Tengah).

Di bidang Hukum, diberikan kepada Pakar Hukum Dr.Hj. Eko Suwarni, SH, MH, dan Prof. Dr. Henry Indraguna,SH, MH (Advokat/Anggota Tim Ahli Wantimpres dan Anggota Dewan Pakar DPP Partai Golkar), serta Surya Kusuma Wardana, SH,MH (Pengacara / Ketua Kantor Hukum Gandiwa dan Rekan). 

Untuk bidang Politik, penerima penghargaan yakni Thomas Suyanto,SE (Wakil Ketua DPW Partai Nasdem Jateng) dan H. Rizal Bawazier (Anggota Dewan Pakar DPP Partai Keadilan Sejahtera/Anggota DPR RI Terpilih).

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut