get app
inews
Aa Read Next : Dua Pelajar Depok Tewas dalam Kecelakaan Maut di Bogor, Polisi Imbau Orang Tua Perketat Pengawasan

Viral Kecelakaan Maut Moge Ducati Hajar BeAT hingga Hancur, Pengendara Terkapar 

Senin, 19 Agustus 2024 | 16:08 WIB
header img
Sebuah video viral menunjukkan kecelakaan mengerikan antara motor gede (moge) Ducati Panigale V4S dan Honda BeAT. Kecelakaan mengakibatkan kedua motor hancur. Foto: TikTok

JAKARTA, iNewsDepok.id - Sebuah video viral menunjukkan kecelakaan mengerikan antara motor gede (moge) Ducati Panigale V4S dan Honda BeAT. Kecelakaan tersebut mengakibatkan kedua motor hancur dan para pengendara tergeletak di jalan.

Video insiden tersebut diunggah oleh akun TikTok @remember_127. Dalam video tersebut, terlihat pengendara Honda BeAT hendak berpindah jalur di tempat yang tidak semestinya, sementara dari arah berlawanan datang moge Ducati yang melaju cukup kencang.

"Perhatikan kiri kanan saat memotong jalan, selalu berhati-hati di jalan raya, dan gunakan safety ride," tulis keterangan pada video tersebut.

Benturan antara kedua kendaraan bermotor itu tak dapat dihindari. Tabrakan terjadi di bagian depan Ducati Panigale V4S yang menghantam sisi Honda BeAT, sehingga menyebabkan kedua pengendara dan penumpang motor tersebut terpental.

Salah satu penumpang Honda BeAT terlihat masih bisa berdiri setelah kecelakaan mengerikan itu.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut