get app
inews
Aa Read Next : Pemuda di Kelurahan Mekarjaya Juara Adujak dan Adupik Tingkat Kecamatan Sukmajaya

Dua Pelajar Depok Tewas dalam Kecelakaan Maut di Bogor, Polisi Imbau Orang Tua Perketat Pengawasan

Jum'at, 31 Mei 2024 | 16:13 WIB
header img
Kanit Gakkum Satlantas Polres Kabupaten Bogor, Ipda Ferdhyan Mulya. (Foto: iNews Depok/Rivalino)

BOGOR, iNews Depok. id - Sebuah minibus Grand Max yang mengangkut empat pelajar SMA Negeri asal Depok menabrak angkringan di Jalan Baru, Pekan Sari, Kabupaten Bogor, Jumat (24/5/2024) dini hari. Kecelakaan tragis ini merenggut dua nyawa pelajar dan melukai dua lainnya.

Kejadian nahas ini terjadi saat minibus yang dikemudikan oleh seorang pelajar di bawah umur melaju dengan kecepatan tinggi. Diduga, pengemudi mengantuk hingga kehilangan kendali dan menabrak angkringan di tepi jalan.

"Seluruh korban merupakan pelajar SMA yang sedang dalam perjalanan pulang dari Bogor," ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Kabupaten Bogor, Ipda Ferdhyan Mulya, Jumat (31/5/2024)

Kecelakaan ini menjadi pengingat bagi kita semua untuk selalu waspada di jalan raya. Kehilangan nyawa muda akibat kecelakaan merupakan tragedi yang tak terbayangkan.

Ferdhyan pun mengimbau kepada para orang tua agar lebih memperhatikan kegiatan anak-anaknya, khususnya terkait dengan penggunaan kendaraan pribadi. Orang tua perlu memastikan bahwa anak-anaknya telah memiliki SIM dan cukup umur sebelum mengizinkan mereka mengemudi.

"Prioritas utama keluarga adalah lingkungan. Orang tua perlu meminimalisir risiko dan tidak mudah mengizinkan anak-anaknya menggunakan kendaraan pribadi," pungkas Ferdhyan.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut