get app
inews
Aa Read Next : Lebih dari Sekadar Fashion, Hong Kong Membuka Panggung Mode Dunia dengan HKFDW

Love, Bonito Rayakan Hari Jadi ke-14 dengan Menggabungkan Mode, Koktail, dan Komunitas Perempuan

Jum'at, 09 Agustus 2024 | 15:04 WIB
header img
Ki-ka: Suzanne Sarah (Love Bonito Regional Director of Indonesia & Malaysia), Alika Islamadina (Penyanyi), dan Nicole Jizhar (Executive Vice President MODENA sekaligus Co-Founder dari Nona Woman dan President of Penn Wharton Club Indonesia). Foto: Novi

JAKARTA, iNews Depok.id - Dalam perayaan 14 tahun, Love Bonito bukan hanya sekadar merek busana, tetapi juga menjadi bagian dari perjalanan hidup banyak perempuan. Mulai dari Suzanne Sarah, Love, Bonito Regional Director of Indonesia & Malaysia yang memiliki visi untuk menciptakan busana yang fungsional dan stylish, hingga para pelanggan setia seperti Penyanyi Alika Islamadina dan Nicole Jizhar, Executive Vice President MODENA, yang menemukan lebih dari sekadar pakaian, dalam setiap produk Love Bonito.

Alika mengungkapkan bahwa Love Bonito membantunya tetap merasa percaya diri dalam berbagai kesempatan, bahkan setelah menjadi seorang ibu. Sementara itu, Nicole yang memiliki latar belakang di dunia perbankan, menemukan passion barunya dalam memberdayakan perempuan Indonesia melalui Love Bonito.

Pada Rabu, 07 Agustus 2024, dalam suasana santai dan hangat di Shophaus Mahakam, Kramat Pela, Jakarta Selatan, sebagai bentuk amplifikasi dari tagline baru Ready-to-live, brand pakaian wanita terkemuka asal Asia Tenggara Love, Bonito menyelenggarakan acara #LBandtheCity Bar Takeover yang berkolaborasi dengan bar koktail Club Soda. Acara ini juga bertepatan dengan bulan perayaan hari jadi ke-14 Love, Bonito dengan tema Any-verse of Women yang merayakan berbagai peran dari setiap perempuan Asia. 

Dalam mini talkshow yang dimoderatori oleh Suzanne, turut hadir figur perempuan Asia inspiratif dari #LBCommunity yang sangat dekat dengan brand Love, Bonito, yakni Alika Islamadina dan Nicole Jizhar. Kedua perempuan ini merupakan representasi yang baik dari #LBCommunity yang telah membuktikan bahwa mereka dapat menjalankan berbagai perannya sebagai seorang perempuan sambil tetap menjalankan kehidupan mereka dengan baik.

Hal ini sejalan dengan komitmen Love, Bonito untuk menciptakan komunitas perempuan yang solid dan suportif, guna memberdayakan dan menginspirasi setiap perempuan Asia melalui representasi yang beragam.

Di acara talkshow ini, para pembicara berbagi kisah tentang apa arti dari “Ready-to-live” di berbagai fase kehidupan mereka. Dikenal sebagai penyanyi, konten kreator dan seorang ibu, Alika Islamadina bercerita tentang perjalanan kariernya dan inspirasi di balik gaya busananya yang eklektik namun effortless serta pengalamannya menjadi wajah dari berbagai merek fashion lokal dan internasional.

Sementara itu, Nicole Jizhar selaku Executive Vice President MODENA sekaligus Co-Founder dari Nona Woman dan President of Penn Wharton Club Indonesia juga berbagi cerita tentang bagaimana ia dalam menjaga penampilan untuk tetap ready-to-live di tengah kesibukannya sebagai seorang businesswoman. Nicole juga bercerita tentang minatnya terhadap topik pemberdayaan perempuan serta misinya untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan reproduksi dan cerita awal mula berdirinya Nona Woman. 

“Melalui #LBandtheCity Bar Takeover bersama dengan Club Soda, Love, Bonito ingin menghadirkan pengalaman unik yang berkesan bagi para pengunjung. Maka dari itu, dengan terus berinovasi, Love, Bonito ingin menerjemahkan arti rebranding kami secara nyata, baik itu melalui kolaborasi menu spesial, visualisasi tematis, ataupun instalasi menarik,” jelas Suzanne. 

Selama periode 1-18 Agustus, pengunjung akan dapat merasakan identitas baru dari rebranding Love, Bonito yang diperbarui secara langsung, baik secara visual maupun melalui kolaborasi menu spesial.

Melalui konsep bar takeover ini, Love, Bonito ingin memperkenalkan kepada lebih banyak orang mengenai identitas terbaru mereka yang telah diluncurkan pada bulan Maret lalu. Konsep bar takeover ini sejalan dengan komitmen Love, Bonito untuk memberdayakan perempuan Asia dan hadir di berbagai momen serta aspek kehidupan mereka. Sesuai dengan tagline “Ready-to-live not only Ready-to-wear”, Love, Bonito dapat menjadi pakaian fungsional yang dapat digunakan sehari-hari dari saat menghadiri acara formal, brunch, hingga girls-night-out di Club Soda.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut