get app
inews
Aa Read Next : Inovasi Terbaru AQUA, Kulkas Magic Neo dengan Teknologi BEST Beri Pengalaman Cerdas

Setelah Sukses di Lombok, AQUA Elektronik Kembali Gelar AQUA Cup di Jakarta

Rabu, 31 Juli 2024 | 09:11 WIB
header img
AQUA Smash Tournament 2024 sukses digelar, juara siap berlaga di Malaysia. Foto: Ist

Dalam AQUA Smash Tournament 2024 ini AQUA Elektronik bekerja sama dengan Smash Badminton Club Jakarta dan didukung pula oleh sponsor lain seperti Li-Ning, Hundred, dan Perdana & Rekan Counselor at Law.

Melalui kerjasama tersebut diharapkan ajang kompetisi badminton ini dapat menjadi media dalam menyalurkan hobi dan meningkatkan bakat pecinta badminton di Jakarta dan sekitarnya.

Setelah Lombok dan Jakarta, AQUA Elektronik juga masih akan mengadakan turnamen badminton di kota lain, yaitu Medan di awal Agustus. 


AQUA Elektronik lebih dari sekadar elektronik, kini berikan inspirasi di dunia bulutangkis. Foto: Ist

 

Sebagai informasi, AQUA Elektronik adalah bagian dari Haier Group yang telah berhasil meraih posisi sebagai merek Global No.1 untuk peralatan rumah tangga selama 15 tahun berturut-turut (Euromonitor Research).

Berbagai kegiatan badminton dari AQUA Elektronik ini juga merupakan bagian dari aktivitas kampanye Haier Group yang dijalankan di Asia Tenggara seperti Haier Malaysia, Haier Thailand, Haier Filipina, dan AQUA Vietnam. 

Tahun ini AQUA Elektronik juga telah ditunjuk oleh Badminton World Federation (BWF) sebagai mitra resmi atau BWF Southeast Asia Official Partner.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut