get app
inews
Aa Read Next : PBNU Lantik Pengurus NU Depok 2024-2029: Diminta Jaga Agama, Negara, dan Umat

Resmikan Show Unit Terbaru, Gardens at Candi Sawangan Gelar Undian Beragam Hadiah Eksklusif

Sabtu, 27 Juli 2024 | 19:03 WIB
header img
Gardens at Candi Sawangan, kawasan hunian berkembang di Sawangan, Depok, meresmikan 2 unit rumah contoh terbaru di Cluster Rivergate pada Sabtu, 27 Juli 2024. Foto: Ist

Detail Show Unit

Gardens at Candi Sawangan menampilkan dua tipe rumah contoh di Cluster Rivergate, yaitu Tipe Alara dan Tipe Dallas. Tipe Alara adalah rumah satu lantai yang siap huni dengan stok terbatas. Spesifikasinya meliputi Luas Bangunan: 35 m² dan Luas Tanah: 60 m², dilengkapi dengan smart door lock untuk keamanan dan kenyamanan ekstra.

Sedangkan Tipe Dallas adalah rumah dua lantai dengan sistem smart home yang lengkap. Spesifikasinya meliputi Luas Bangunan: 50 m² dan Luas Tanah: 70 m², serta dilengkapi dengan Full Smart Home System seperti smart door lock, doorbell, motion sensor, Alexa voice assistant, smart light switch, smoke detector, dan CCTV (indoor dan outdoor).

Konsep Sustainable Living

Gardens at Candi Sawangan mengusung konsep Sustainable Living. Kawasan ini dikembangkan di lahan seluas hingga 250 hektare dan menawarkan berbagai ukuran rumah, mulai dari tipe 35/60 hingga 120/200, dengan harga bervariasi mulai dari sekitar Rp 900 juta hingga Rp 2 milyar, sesuai dengan fase gaya hidup dan generasi penghuni.

Gardens at Candi Sawangan diharapkan akan menjadi pilihan utama bagi masyarakat produktif karena mampu memenuhi kebutuhan keluarga dengan jarak dekat dan efisiensi biaya. Konsep ini diyakini akan menjadi pilihan terbaik bagi mereka yang menginginkan kemudahan dan kualitas hidup yang optimal.

Fasilitas dan Keunggulan Lingkungan

Direktur Keuangan Gardens at Candi Sawangan, Indra Bachtiar, menjelaskan bahwa pengembangan proyek hunian ini telah direncanakan secara matang. Lokasinya yang strategis dan aksesibilitas yang baik memastikan kebutuhan harian penghuni dapat terpenuhi.

“Para tamu dapat melihat bahwa area kami berlokasi tepat di sebelah mall, dan akses ke sini dari Jakarta atau BSD sangat mudah, dengan tol yang dekat. Di sekitar sini juga terdapat banyak pilihan sekolah. Kami telah menentukan lokasi terbaik untuk keluarga Gardens dengan sangat matang,” ungkap Indra Bachtiar.

Kawasan Gardens at Candi Sawangan dilengkapi dengan berbagai fasilitas, termasuk Club House dengan kolam renang, pusat kebugaran, jalur jogging, playground anak-anak, serta akses langsung ke MRT Lebak Bulus melalui bus JRC (Jakarta Residential Connection). Rencana ke depan juga mencakup pengembangan co-working space sebagai bagian dari area komersial.

“Semua kemudahan dan keunggulan yang diharapkan penghuni tersedia di sini. Kami pastikan Gardens at Candi Sawangan akan menjadi hunian dengan lingkungan terbaik bagi konsumen dan investasi masa depan dengan nilai yang sangat tinggi,” tutupnya.
 

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut