get app
inews
Aa Read Next : PBNU Lantik Pengurus NU Depok 2024-2029: Diminta Jaga Agama, Negara, dan Umat

Resmikan Show Unit Terbaru, Gardens at Candi Sawangan Gelar Undian Beragam Hadiah Eksklusif

Sabtu, 27 Juli 2024 | 19:03 WIB
header img
Gardens at Candi Sawangan, kawasan hunian berkembang di Sawangan, Depok, meresmikan 2 unit rumah contoh terbaru di Cluster Rivergate pada Sabtu, 27 Juli 2024. Foto: Ist

DEPOK, iNews.id - Gardens at Candi Sawangan, sebuah kawasan hunian yang berkembang di Sawangan, Depok, meresmikan dua unit rumah contoh terbaru di Cluster Rivergate pada hari Sabtu, 27 Juli 2024.

Peresmian rumah contoh ini merupakan bentuk komitmen Gardens at Candi Sawangan untuk mempercepat pembangunan kawasan serta menyediakan hunian eksklusif dan modern dengan fasilitas terbaik sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini.

Direktur Keuangan Gardens at Candi Sawangan, Indra Bachtiar, mengatakan bahwa peresmian ini menunjukkan komitmen dan konsistensi Gardens at Candi Sawangan dalam memenuhi kebutuhan properti yang terus meningkat.

“Kami sangat bersyukur dan bangga atas peresmian show unit Cluster Rivergate ini. Dengan peresmian ini, kami berharap masyarakat dan calon konsumen dapat melihat langsung konsep kawasan hunian yang kami tawarkan serta menegaskan komitmen kami dalam menyediakan hunian berkualitas tinggi,” ujar Indra Bachtiar setelah acara peresmian.

Indra Bachtiar juga menambahkan bahwa tingginya antusiasme konsumen terhadap hunian di 8 cluster sebelumnya mendorong Gardens at Candi Sawangan untuk segera meluncurkan show unit di Cluster Rivergate.

“Dalam waktu satu tahun sejak diluncurkan, sudah 70 unit rumah di Cluster Rivergate terjual. Kami masih memiliki ratusan unit yang akan segera dirilis. Selain itu, dengan berakhirnya masa pemilu, kami optimis permintaan rumah tinggal akan meningkat. Kami akan mempersiapkan semuanya dengan matang agar publik dapat melihat langsung konsep sustainable living yang kami tawarkan,” tambahnya.

Melihat situasi ini, Indra Bachtiar memproyeksikan bahwa pasar properti akan tetap berkembang dengan prospek yang cerah di tahun depan.

Sorotan Acara dan Hadiah Menarik untuk Pelanggan Loyal

Acara peresmian show unit dimulai dengan pemotongan pita oleh Direksi Gardens at Candi Sawangan di lokasi rumah contoh Alara di Cluster Rivergate. Acara dilanjutkan dengan undian berhadiah bagi pembeli Gardens at Candi Sawangan, termasuk logam mulia, peralatan elektronik, motor listrik, dan mobil listrik.

Pemberian hadiah ini sebagai simbol apresiasi atas kepercayaan konsumen memilih produk Gardens at Candi Sawangan. Selain itu, pada acara ini juga digelar promo besar dengan tagline “banjir hadiah” untuk konsumen yang melakukan transaksi pada hari itu.

Acara ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap brand dan produk Gardens at Candi Sawangan serta menegaskan komitmen perusahaan dalam menyediakan hunian berkualitas tinggi.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut