get app
inews
Aa Read Next : Don Mueang International Airport, Gerbang Baru Terbang Lebih Jauh Bareng AirAsia

Terus Tingkatkan Pergerakan Wisatawan dari dan ke Indonesia, AirAsia Travel Fair Medan 2024 Digelar

Sabtu, 13 Juli 2024 | 16:08 WIB
header img
Liburan hemat ke luar negeri? Yuk, ke AirAsia Travel Fair Medan 2024! Foto: Dok. AirAsia

Tidak hanya itu, ada juga potongan 20% untuk rute penerbangan lainnya, seperti: Medan-Phnom Penh via Kuala Lumpur mulai dari Rp 1,4 Juta (harga sudah termasuk pajak), Medan-Ho Chi Min City via Kuala Lumpur Rp 1,6 Juta (harga sudah termasuk pajak), Medan-Manila Rp 1,9 Juta via Kuala Lumpur (harga sudah termasuk pajak), Medan-Taipei via Kuala Lumpur Rp 1,9 Juta (harga sudah termasuk pajak), Medan-Guangzhou via Kuala Lumpur hanya Rp 1,8 Juta (harga sudah termasuk pajak), Medan-Seoul Rp 2,4 Juta via Kuala Lumpur (harga sudah termasuk pajak), Medan-Hongkong Rp 1,4 Juta via Kuala Lumpur (harga sudah termasuk pajak), Medan-Macao via Kuala Lumpur Rp 1,8 Juta (harga sudah termasuk pajak), Medan-Tokyo via Kuala Lumpur Rp 2,8 Juta (harga sudah termasuk pajak), Medan-Osaka via Kuala Lumpur Rp 2,6 Juta (harga sudah termasuk pajak) dan Medan-Sydney via Kuala Lumpu dengan harga Rp 3,2 Juta (harga sudah termasuk pajak).

Promo potongan 20% rute internasional AirAsia Travel Fair Medan ini hanya berlaku selama tiga hari, jadi tandai kalender kamu buat pesan tiket pada 12-14 Juli 2024. Jangan sampai ketinggalan kesempatan emas ini untuk terbang hemat dan mewujudkan impian traveling kamu!

Periode penerbangan promo ini berlaku mulai 22 Juli 2024 hingga 13 Maret 2025. Artinya, kamu punya banyak waktu untuk merencanakan liburan impian, baik itu di akhir tahun, liburan Natal, atau bahkan liburan awal tahun depan.

Fleksibilitas waktu ini memberikan kamu banyak pilihan untuk menjelajahi banyak destinasi wisata dengan harga hemat!

Bagi pengguna Permata Kartu Kredit Platinum, ada kabar baik, nih! Kamu bisa dapat cashback hingga Rp 2 Juta untuk setiap pembelian tiket.

Selain itu, pengguna Permata Kartu Kredit juga mendapatkan potongan khusus hingga Rp 600 Ribu.

Cek lebih lengkap informasi promo penerbangan AirAsia lewat airasia.com dan AirAsia MOVE yang bisa kamu download di App Store dan Google Play Store.

Pesan sekarang dan liburan seru dengan harga terbaik penawaran menarik dari AirAsia! Syarat dan ketentuan berlaku, ya. Dan jangan lupa, follow official Instagram AirAsia di @fyairasiaid untuk update terbaru!

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut