get app
inews
Aa Read Next : Tidak Hanya Snorkeling, Ini 3 Spot Keren di Cairns yang Seru Buat Me Time!

Mulai dari 1 Jutaan, Jelajahi Destinasi Eksotis di Cina Bareng AirAsia

Sabtu, 26 Oktober 2024 | 11:39 WIB
header img
Siapkan diri untuk menikmati gemerlap kota Hong Kong yang kaya budaya, belanja, dan kuliner internasional. Foto: Ist

JAKARTA, iNews Depok.id - Siap menjelajah destinasi-destinasi eksotis di Cina, Guangzhou, Taiwan, dan Macao? AirAsia menghadirkan promo spesial yang sayang banget kalau kamu lewatkan! 

Nikmati harga tiket terjangkau ke 19 kota di Cina dengan pilihan rute direct flight atau Fly Thru yang fleksibel dan praktis. 

Yuk, mulai petualanganmu ke negeri Tiongkok dengan penawaran terbaik dari AirAsia!

Bagi kamu yang mencari rute direct flight, AirAsia menawarkan penerbangan Jakarta-Hong Kong (CGK-HKG) dengan harga mulai dari Rp 1,2 Jutaan saja! Siapkan diri untuk menikmati gemerlap kota Hong Kong yang kaya budaya, belanja, dan kuliner internasional.

Butuh lebih banyak pilihan destinasi? AirAsia punya solusinya! Dengan Fly Thru via Kuala Lumpur, Bangkok, atau Kota Kinabalu, kamu bisa menjelajah Chongqing, Beijing, Changsha, Chengdu, Guangzhou, Guilin, Hangzhou, Kunming, Nanning, Quanzhou, Shanghai, Shantou, Shenzhen, Wuhan, Xian, Macao, Taipei, hingga Kaohsiung hanya dengan Rp 2,3 Jutaan! Semua penerbangan ini menghubungkan kamu dengan destinasi impian tanpa repot transit yang lama.

Buat warga Medan, AirAsia juga memberikan kemudahan dengan penerbangan Fly Thru menuju 19 kota eksotis di Cina! Terbang via Kuala Lumpur atau Bangkok dengan harga mulai dari Rp 2,1 Jutaan dan nikmati perjalanan tanpa hambatan ke kota-kota seperti Beijing, Chengdu, Shanghai, hingga Macao dan Taipei. Waktunya eksplorasi keajaiban budaya dan alam yang menunggu di setiap sudut Tiongkok!

Kabar gembira juga untuk kamu yang berada di Surabaya! AirAsia menawarkan rute Fly Thru via Kuala Lumpur dan Bangkok dengan tujuan ke Chongqing, Chengdu, Guilin, Wuhan, Xian, Shenzhen, dan masih banyak lagi. Harga promo mulai dari Rp 2,4 Jutaan, menjadikan perjalanan impian ke negeri panda semakin dekat dan terjangkau!

Staycation di Bali rasanya kurang? Ingin merasakan kemewahan liburan dari Bali ke Hong Kong? Kamu bisa menikmati penerbangan langsung dari Bali ke Hong Kong dengan harga super hemat mulai dari Rp 1,1 Jutaan! Atau, pilih rute Fly Thru via Kuala Lumpur, Bangkok, atau Kota Kinabalu menuju 19 destinasi di Cina, Macao, dan Taiwan mulai dari Rp 2,4 Jutaan. Liburan ke destinasi kelas dunia kini semakin mudah diakses dengan AirAsia!

Kenapa harus pilih AirAsia untuk petualangan seru ke Cina dan sekitarnya? Pertama, harga tiket yang super terjangkau! Dengan mulai dari Rp 1,1 Jutaan, kamu sudah bisa terbang ke destinasi impianmu. Selain itu, Fly Thru yang fleksibel memudahkanmu menjelajah banyak kota tanpa ribet transit yang berbelit.

AirAsia menawarkan pilihan rute yang nyaman untuk mencapai 19 kota eksotis di Cina, Hong Kong, Macao, dan Taiwan. Jadi, kamu bisa eksplorasi lebih banyak tempat seru dengan sekali perjalanan!

Tak perlu menunggu lama, yuk segera rencanakan liburanmu! Kunjungi www.airasia.com atau unduh aplikasi AirAsia MOVE untuk membeli tiket dan nikmati penawaran terbaik dari AirAsia. Follow @flyairasia.ud untuk informasi dan promo penerbangan internasional lain yang tidak kalah menarik.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut