get app
inews
Aa Read Next : Terbang Praktis ke 3 Wisata Ini di Cairns dengan AirAsia

Terus Tingkatkan Pergerakan Wisatawan dari dan ke Indonesia, AirAsia Travel Fair Medan 2024 Digelar

Sabtu, 13 Juli 2024 | 16:08 WIB
header img
Liburan hemat ke luar negeri? Yuk, ke AirAsia Travel Fair Medan 2024! Foto: Dok. AirAsia

JAKARTA, iNews Depok.id - Siap-siap bertualang ke luar negeri dengan harga murah! AirAsia Travel Fair Medan kembali hadir, nih! Ada diskon 20% untuk semua penerbangan internasional dari Medan.

Maskapai berbiaya hemat terbaik dunia versi Skytrax, Indonesia AirAsia, melangsungkan AirAsia Travel Fair (AATF) 2024 Medan pada 12-14 Juli 2024 di Centre Point Medan, Sumatera Utara. 

AATF 2024 Medan kali ini menghadirkan berbagai promo istimewa ke luar negeri yang diharapkan dapat meningkatkan pergerakan wisatawan dari dan ke Indonesia.

Head of Indonesia Affairs and Policy Indonesia AirAsia, Eddy Krismeidi menyampaikan, Indonesia AirAsia terus berkomitmen dalam memfasilitasi seluruh penumpangnya untuk bepergian melalui moda transportasi udara dengan harga yang terjangkau. 

Melalui AirAsia Travel Fair (AATF) 2024 Medan, Indonesia AirAsia berharap dapat membantu upaya pemerintah dalam meningkatkan jumlah wisatawan mancanegara, terutama dalam sektor pariwisata dan ekonomi. 

Selain itu, turut memicu minat penumpang dari Medan untuk berwisata ke berbagai destinasi favorit dengan penerbangan langsung dari Kualanamu, Medan.

Yuk, pesan sekarang tiketnya! Jangan sampai kamu kehabisan promo menarik ini.

Coba cek beberapa rute dan harga berikut ini: Medan - Bangkok mulai dari Rp 913 Ribu (harga sudah termasuk pajak), Medan - Kuala Lumpur Rp 489 Ribu, dan Medan - Penang Rp 443 Ribu (harga sudah termasuk pajak).

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut